-->

Alamat Situs Resmi Bank Mandiri dan Cara Melindungi Tabungan Anda

Situs resmi Bank Mandiri banyak dicari tentunya oleh para nasabah Bank Mandiri. Selain para nasabahnya, banyak orang yang tertarik melihat situs Bank Mandiri. Tujuannya tentu ingin melihat informasi terbaru ataupun kebijakan terbaru dari Bank Mandiri. Atau ada beberapa urusan yang mengharuskan untuk mengurusnya melalui situs resminya. Jika Anda termasuk salah satu orang yang ingin membuka situs dari Bank Mandiri, sebaiknya hati-hati. Ada beberapa situs Bank Mandiri yang palsu atau bukan situs resminya. Untuk itu berhati-hatilah, pastikan Anda membuka situs resminya.
situs resmi bank mandiri syariah,website resmi bank mandiri,web resmi bank mandiri,alamat bank mandiri lampung,jember,tangerang,karawang,madiun,

Jika Anda tidak membuka situs resmi Bank Mandiri, maka dikhawatirkan Anda akan terkena penipuan yang marak terjadi saat ini. Karena Bank Mandiri sendiri merupakan salah satu bank besar yang ada di Indonesia, nasabahnya sangat banyak. Hal ini dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, banyak yang melakukan penipuan. Penipuan bertujuan untuk mencuri data pribadi para nasabah. Jika dibuka, situs tersebut berisi informasi dan tampilan yang hampir mirip dengan situs resminya. Untuk itu, ketahuilah alamat situs resminya jika Anda tidak ingin tertipu ataupun kehilangan uang tabungan Anda.

Alamat situs resmi Bank Mandiri adalah www.bankmandiri.co.id. Pastikan Anda mengunjungi alamat situs resminya agar tidak menjadi salah satu korban kejahatan perbankan. Untuk mencegah penipuan terjadi, Anda dapat melakukan beberapa usaha. Ini dia langkah mudah memproteksi diri Anda agar tidak mudah tertipu:

1. Pastikan mengetik alamat situs resminya
Agar tidak menjadi salah satu korban penipuan, ketikkan alamat situs resmi dari Bank Mandiri. Ketikkan secara keseluruhan pada menu bar yang ada di browser Anda. 

2. Hindari publikasi User ID
Bagi Anda yang tidak ingin menjadi korban penipuan, hindari melakukan publikasi User ID atau PIN Anda. Maksudnya yaitu sebaiknya simpan untuk Anda sendiri, jika ada orang lain yang mengetahuinya sebaiknya hanya orang terdekat saja. Namun tetap usahakan bahwa User ID atau PIN hanya Anda sendiri yang mengetahuinya. Dengan begitu jika terjadi sesuatu merupakan tanggung jawab Anda sendiri sebagai nasabah.

3. Jangan asal mengklik link
Mengetahui alamat situs resmi Bank Mandiri saja tidak cukup, hindari juga membuka link-link yang tidak jelas. Jika Anda mendapatkan pesan atau email yang tidak jelas dan mengatasnamakan Bank Mandiri dan memberi link, hindari mengklik link tersebut. Untuk informasi lebih lanjut sebaiknya tanyakan langsung ke nomor resmi Bank Mandiri.

Berhati-hatilah jika Anda menerima pesan atau instruksi untuk melakukan pengiriman uang tertentu. Alasan apapun yang diberikan kepada Anda sebaiknya jangan langsung mempercayainya. Carilah informasi lebih lanjut ke Mandiri Call yaitu 021-52997777. 

Demikian beberapa cara atau langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk melindungi tabungan Anda. Hindari mengunjungi situs-situs yang tidak terpercaya dan mengatasnamakan Bank Mandiri. Jangan sampai tabungan Anda hilang dan dicuri oleh para penipu. Sekian yang dapat disampaikan, semoga informasi mengenai situs resmi Bank Mandiri tersebut dapat memberikan manfaat.
LihatTutupKomentar