-->

Bagaimana Cara daftar Internet Banking BNI?

Cara daftar Internet Banking BNI Internet banking adalah solusi bagi Anda yang menginginkan kepraktisan dalam melakukan segala macam transaksi dimanapun Anda berada. Dengan layanan ini Anda bisa memanfaatkan koneksi internet untuk urusan perbankan Anda. Tidak perlu datang ke kantor cabang atau ke ATM. Misalnya bagi orang yang bekerja di bidang jual beli online. Internet banking akan membantu Anda melakukan transfer tunai secara online dan mengecek saldo rekening Anda dengan mudah. 
daftar internet banking bni syariah,cara registrasi internet banking bni,biaya internet banking bni,bni blackberry,mobile,corporate,bni error,

Bagi Anda yang memiliki rekening BNI, Anda juga bisa memanfaatkan layanan ini dengan Internet banking Danamon adalah solusi bagi Anda yang menginginkan kepraktisan dalam melakukan segala macam transaksi. Misalnya bagi orang yang bekerja di bidang jual beli online. Jika Anda memiliki sebuah online shop dan pekerjaan Anda akan sering menuntut Anda untuk mengecek saldo atau apakah sudah ada transfer yang masuk, Anda bisa menggunakan layanan yang satu ini dengan cara daftar Internet Banking BNI terlebih dahulu.

Lalu, bagaimana cara untuk cara daftar Internet Banking BNI? Ada dua cara untuk melakukan registrasi pada layanan internet banking BNI. Yang pertama dengan datang ke kantor cabang atau Anda bisa langsung melakukan registrasi sendiri dengan datang ke ATM BNI terdekat. Berikut ini mengenai cara registrasi internet banking menggunakan mesin ATM yang bisa Anda lakukan:

• Datang ke ATM BNI terdekat dari rumah Anda
Masukan kartu ATM BNI ke mesin ATM diikuti dengan nomor PIN Anda.

• Pilih menu registrasi e channel
Dengan memilih ini Anda akan melakukan cara daftar Internet Banking BNI. Anda bisa memasukan 6 digit PIN sebagai PIN internet banking BNI Anda. Pilih susunan angka yang mudah diingat. 

• Sesi aktivasi internet banking BNI
Jika Anda sudah selesai melakukan registrasi dengan mesin ATM, kini Anda bisa mengunjungi www.BNI.co.id dan klik link panduan aktivasi.

• Memasukan nomor kartu dan PIN
Anda akan diminta untuk memasukan 12 digit nomor seri kartu BNI Anda dan juga PIN internet banking yang tadi sudah Anda buat dengan menggunakan mesin ATM.

Panduan dan ketentuan
Anda akan mendapati beberapa panduan yang harus Anda baca. Panduan ini juga berisi ketentuan da syarat penggunaan Internet Banking BNI yang bisa Anda setujui.

• Membuat user id
Selanjutnya Anda bisa membuat user id Anda untuk melakukan log in pada internet banking setiap Anda hendak melakukan transaksi online. Masukan PIN kembali setelahnya.

Dengan demikian, Anda sudah melakukan cara daftar internet Banking BNI dan sudah bisa menikmati berbagai layanan internet banking yang mempermudah segala urusan Anda. Anda bisa membayar tagihan listrik, tagihan telepon, membeli pulsa, cek saldo hingga mengganti PIN rekening Anda dengan melakukan registrasi di internet banking BNI. Sangat bermanfaat bukan?
LihatTutupKomentar