-->

Bank BII Indonesia Selalu Menjadi Yang Terbaik

Bank BII Indonesia merupakan salah satu bank tersebar di Indonesia. BII merupakan kepanjangan dari Bank Internasional Indonesia dan kini sedang menunggu persetujuan dari Bank Indonesia dan Kementerian Hukum dan HAM untuk berganti nama menjadi Bank Maybank Indonesia. Bank ini didirikan pada tahun 1959 dan terus berkembang menjadi bank swasta devisa besar di Indonesia. Pada tahun 2008, MayBank (Malayan Bank), sebuah bank dari Malaysia mengakui BII sebagai anak perusahaannya dengan kepemilikan saham sepenuhnya. BII adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan internasional. Dengan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan 2 cabang di luar negeri yaitu Mumbai dan Mauritius.
welcome to bank internasional indonesia,kurs,corporate,bancaassurance,bii dollar,valas bii,western union,bank bii karir,

Sebagai bank besar, BII menawarkan beragam produk perbankan, diantaranya layanan e-banking melalui BII Mobile Banking, BII Internet Banking, Mobil kas keliling, ATM dan CDM (Cash Deposit Machine). Selain itu, bank ini juga memiliki koneksi dengan lebih dari 20.000 ATM dan tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS serta terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura dan Malaysia melalui jaringan MEPS. Bank BII Indonesia juga menyediakan produk lainnya yaitu Retail Banking, Business Banking, dan Global Banking, serta pembiayaan otomotif melalui entitas anak WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan BII Finance untuk kendaraan roda empat.

Jika Anda ingin berinvestasi ataupun menjadi nasabah biasa, jangan ragu memilih Bank BII Indonesia karena bank ini sudah terbukti akan sepak terjangnya dalam dunia perbankan. Sederet penghargaan telah diraih, sebagai bukti akan kinerja dan komitmennya untuk menjadi salah satu bank terbaik di Indonesia dan Internasional. Berikut ini daftar penghargaan yang pernah diraih:
• Pada Desember 2009, BII dinobatkan sebagai bank terbaik dari 10 bank yang masuk nominasi dalam hal kualitas pelayanan (Customer Satisfaction Index Survey-CSIS) dari Institute of Service Management Studies (ISMS) dan majalah Infobank.

• Pada Oktober 2009, BII Menerima tujuh penghargaan “Global Service Index (GSI)” Award dari Omni touch International, yaitu:

1. The Best Use of Up Sell (Gold)

2. The Best Revenue Generation Standard (Gold)

3. The Best Demonstration of Understanding the Customer’s need (Silver)

4. The Best Use of Positive Language (Silver)

5. The Best use’s of Customer’s Name To Built Report (Silver)

6. The Best Application of Industry Standard IVR Consistency of Voice (Silver)

7. The Best Education (Bronze)

• Pada bulan September 2009, Bank BII Indonesia mendapat penghargaan dari Asia Money Award sebagai peringkat pertama Best Domestic FX provider for innovative FX products and structured ideas in Indonesia, peringkat kedua Best Domestic FX Provider of Single-Bank Electronic Trading Platform in Indonesia, peringkat kedua Best Domestic FX Provider of FX Prime Broking Service in Indonesia dan peringkat ketiga Best Domestic Provider of FX Services in Indonesia.

Sebenarnya masih banyak lagi penghargaan yang sudah diperoleh. Sederet penghargaan yang didapat Bank BII Indonesia menjadi bukti bahwa bank ini tidak main-main dalam mengelola bisnis perbankan dan memiliki kepercayaan yang tinggi dari masyarakat. Sehingga dijamin keamanannya ketika Anda memutuskan untuk menjadi nasabah bank ataupun berinvestasi melalui bank ini. Bank ini punya jaringan internasional yang cukup luas sehingga semakin memudahkan Anda dalam berbisnis.
LihatTutupKomentar