-->

Beberapa Jenis Simulasi Kredit BNI

Simulasi Kredit BNI - Anda sedang membutuhkan kredit saat ini untuk memenuhi beberapa kebutuhan yang sedang Anda jalani. Salah satu jenis kredit yang bisa Anda Andalkan adalah kredit bank yang memiliki suku bunga tahunan yang kompetitif agar Anda merasa tidak terbebani ketika Anda melunasi cicilan setiap bulannya. Dengan simulasi kredit BNI Anda akan mendapatkan bayangan besaran maksimal kredit yang bisa Anda ajukan bersama dengan tahun kredit dan besaran cicilan yang harus Anda bayarkan setiap bulannya. Dengan mengetahui hal tersebut Anda bisa mengira berapa jumlah kredit yang bisa Anda ajukan agar Anda tetap dapat menghidupi keluarga dan menabung.
simulasi kredit multiguna bni,mobil bni,bni fleksi,bni syariah,griya,rumah bni,bank bni,kpr bni,

Bank BNI sendiri memiliki beberapa macam simulasi kredit yang bisa Anda ambil sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini. Simulasi kredit BNI ini memiliki perhitungan yang sama dengan rumus kredit lainnya. Akan tetapi memiliki suku bunga tahunan yang cukup kompetitif sehingga sesuai dengan kemampuan Anda dalam mencicil tunggakan hingga kredit selesai dilunasi. Ada baiknya Anda untuk melakukan konsultasi dengan pihak bank untuk mendapatkan simulasi kredit yang sesuai dengan kemampuan Anda, sebelum Anda memutuskan untuk mengajukan kredit ke Bank BNI.

Berikut beberapa simulasi kredit BNI yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda saat ini, diantaranya adalah:

1. Simulasi kredit Fleksi
Simulasi kredit Fleksi dari Bank BNI ini dapat memberikan Anda pinjaman dana dengan simulasi berdasarkan pada penghasilan yang Anda dapatkan bersih setiap bulannya. Sebagai contoh kasus dengan asumsi penghasilan Anda setiap bulannya bersih adalah sekitar Rp. 2000.000, Anda ingin mengajukan kredit selama 36 bulan. Dengan suku bunga sekitar 13% untuk setahun maka Anda akan mendapatkan kredit maksimal sebesar Rp 20 jutaan dengan besar cicilan yang harus Anda bayarkan Rp. 800.000.

2. Simulasi kredit Multiguna
Sama halnya dengan simulasi kredit Fleksi dari Bank BNI, bahwa kredit Multiguna dari Bank BNI juga menggunakan penghasilan bersih setiap bulannya dalam menghitung simulasi kredit yang Anda ajukan. Dengan suku bunga yang lebih besar dibandingkan dengan kredit Fleksi menjadikan pinjaman memiliki jumlah maksimum yang lebih tinggi. Contohnya adalah asumsikan saja gaji Anda sekitar Rp. 2.000.000 dalam sebulan. Dengan suku bunga sekitar 14% Anda akan mendapatkan pinjaman maksimal sebesar 23 jutaan rupiah dengan cicilan sebesar Rp. 800.000 setiap bulannya. 

3. Simulasi kredit Cerdas
Kredit ini merupakan kredit yang digunakan bagi Anda yang sedang menempuh pendidikan atau menggunakan dana kredit untuk pendidikan. Simulasi kredit BNI untuk jenis kredit pendidikan berbeda dengan dua jenis kredit di atas. Contohnya adalah gaji yang Anda peroleh setiap bulannya adalah sekitar 2 jutaan, namun Anda hanya ingin melakukan kredit dalam jangka 12 bulan saja. Dengan suku bunga 12% dalam setahun Anda akan mendapatkan kredit sebesar 8 jutaan rupiah dengan cicilan setiap bulannya sebesar Rp. 800.000.

Simulasi kredit BNI ini menggunakan suku bunga yang kompetitif, namun yang perlu diketahui bahwa suku bunga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada nasabah sebelumnya. Anda bisa memilih kredit yang sesuai bagi Anda dan kebutuhan Anda.

LihatTutupKomentar