-->

Cara Cek Saldo Bank Danamon yang Mudah dan Efisien

Apakah Anda sedang mencari bagaimana cara cek saldo Bank Danamon? Bagi Anda yang belum mengetahuinya, silakan simak uraian berikut ini. Bank Danamon merupakan salah satu Bank di Indonesia yang memiliki banyak pelanggan. Banyak orang yang menyimpan uangnya di Bank Danamon, Bank ini memang termasuk Bank yang cukup besar. Jika Anda termasuk salah satu nasabah di Bank Danamon, tentu Anda akan sering melakukan cek saldo. Mengecek saldo memang merupakan hal yang harus dilakukan rutin oleh para nasabah. Dengan begitu saldo dapat dikontrol, apakah tetap, berkurang atau bertambah.
saldo awal bank danamon,cara cek saldo pulsa,mandiri,bni,jamsostek,bpjs,mandiri lewat internet,orange tv,

Untuk Anda yang ingin mengecek saldo tabungan, tahukah Anda bagaimana cara cek saldo Bank Danamon? Pada dasarnya, mengecek saldo tabungan di Bank Danamon dapat dilakukan dengan cara sederhana. Anda tidak harus berkunjung ke kantor Bank Danamon langsung hanya untuk mengecek saldo tabungan Anda. Tentu hal tersebut bukanlah cara yang efisien yang dapat Anda lakukan, memakan banyak waktu dan juga tenaga. Untuk itu, lakukan cara yang mudah saja untuk mengecek saldo tabungan Anda di Bank Danamon. 

Berikut ini akan disampaikan mengenai cara cek saldo Bank Danamon yang mudah untuk Anda lakukan. Ini dia langkah-langkahnya:

1. Download aplikasi D-Mobile
Langkah pertama yang dapat Anda lakukan yaitu mendownload aplikasi D-Mobile pada perangkat smartphone Anda. Dalam hal ini, Anda harus menggunakan smartphone untuk berbagai transaksi yang akan berlangsung. 

2. Aktivasi untuk mendapatkan ID DOB (Danamon Online Banking)
Sebelum menggunakan D-Mobile, Anda harus memiliki ID DOB terlebih dahulu. Aktivasi dapat dilakukan secara mudah di D-Mobile yang telah Anda download dan pasang. 

3. Aktivasi jika Anda memiliki ID DOB
Setelah mendapatkan ID DOB, gunakan ID DOB yang telah Anda miliki untuk mengaktivasi mPIN Anda. 

4. Cek saldo
Langkah terakhir yang dapat Anda lakukan yaitu langsung mengecek saldo tabungan Anda melalui D-Mobile tersebut. Cara cek saldo Bank Danamon sampai di sini telah selesai untuk Anda lakukan.
Namun bagi Anda yang masih kesulitan dalam membuat ID DOB dan juga cara aktivasinya, ikuti cara berikut. 

Untuk cara aktivasi pembuatan ID DOB yaitu:
 - Masuk ke menu Aktivasi menggunakan Kartu Debit/ATM
- Langkah selanjutnya pilih Setuju
- Isi nomor kartu ATM, PIN ATM, nomor telepon dan juga alamat email yang aktif Anda gunakan
- Buatlah User ID dan juga passwordnya
- Ketik kode aktivasi yang dikirimkan ke nomor telepon Anda pada kolom yang tersedia
- Buatlah mPIN sesuai selera Anda

Sedangkan bagi Anda yang telah memiliki ID DOB, caranya hampir sama. Jika Anda sudah memiliki ID DOB maka Anda dapat masuk ke menu Aktivasi menggunakan DOB dan pilih Setuju. Setelah itu, masukkan User ID dan juga password DOB yang telah Anda miliki. Kemudian, masukkan kode aktivasi dan buat mPIN yang Anda inginkan. Kode aktivasi juga akan dikirimkan melalui SMS pada nomor telepon Anda. Itulah cara cek saldo Bank Danamon yang dapat Anda lakukan secara mudah dan efisien tanpa harus ke kantor Bank Danamon.
LihatTutupKomentar