-->

Cara Cek Saldo Bank Mandiri Secara Online Menggunakan Internet banking

Ingin tahu bagaimana cara cek saldo Bank Mandiri yang paling praktis? Cara yang praktis untuk Anda lakukan yaitu dengan menggunakan atau memanfaatkan jaringan internet. Internet merupakan fasilitas yang saat ini sedang marak dimanfaatkan. Hampir semua hal yang ada saat ini berhubungan dengan internet. Salah satu hal yang dapat Anda lakukan menggunakan internet yaitu mengecek saldo tabungan. Bagi Anda yang memiliki tabungan di Bank Mandiri, Anda dapat mengeceknya secara online.
cara cek saldo bank mandiri syariah lewat internet,mandiri lewat atm,lewat hp,via mobile,saldo bank bni,

Pengecekan saldo tabungan secara online ini sangat menguntungkan bagi Anda yang tidak ingin melakukan cara-cara merepotkan. Anda tidak harus pergi ke kantor cabang ataupun pergi ke atm hanya untuk melihat atau mengecek saldo tabungan Anda. Bank Mandiri menawarkan fasilitas ini untuk mempermudah Anda dalam segala transaksi perbankan. Tidak hanya cek saldo Bank Mandiri tetapi juga fasilitas lain yang berhubungan dengan tabungan dan tagihan. Lalu, bagaimana cara mengecek saldo tabungan secara Online tersebut? Untuk informasi lebih lengkapnya, silakan simak ulasan berikut ini:

1. Bukalah perangkat komputer
Untuk mengecek saldo, Anda dapat memanfaatkan perangkat komputer beserta koneksi internetnya. Jika tidak menggunakan komputer, Anda dapat menggunakan smartphone atau ponsel pintar. Pastikan smartphone Anda memiliki koneksi internet agar proses pengecekan saldo dapat berhasil.

2. Kunjungi situs resmi Bank Mandiri
Langkah berikutnya untuk melakukan cek saldo Bank Mandiri yaitu kunjungilah situs resminya. Baik dari komputer ataupun smartphone, kunjungilah www.bankmandiri.co.id. Setelah itu Anda akan menemukan Aktivasi User, pilih dan klik tautan menu tersebut. Kemudian akan ada persetujuan, Anda dapat memilih Setuju.

3. Masukkan Acces ID
Masukkan Acces ID yang berisi 16 digit angka, tertera pada kartu ATM Anda. Masukkan 16 digit angka tersebut lalu lanjutkan dengan memasukkan 6 angka yang juga ada di kartu ATM Anda. Jika sudah maka proses aktivasi akan dimulai secara otomatis.

4. Cek saldo
Sampai pada langkah ini, Anda sudah dapat menggunakan atau memanfaatkan internet banking. Jika proses yang dilakukan berhasil maka segera cek saldo tabungan Anda. Untuk mengecek saldo, Anda dapat memilih menu Informasi Rekening & Kartu Kredit. Itulah cara cek saldo Bank Mandiri yang mudah menggunakan internet banking.

Fitur unggulan yang ada dalam internet banking atau e-Banking Bank Mandiri cukup banyak. Antara lain yaitu transfer dana, penempatan deposito, pembayaran, pembelian, aktivasi transaksi dan lain sebagainya. 

Bagaimana? Tidak sulit bukan cara melihat dan mengecek saldo menggunakan internet banking ini? Jika Anda menggunakan smartphone, Anda dapat melakukannya kapan saja dan juga di mana saja. Yang Anda butuhkan adalah perangkat elektronik dan juga koneksi internet untuk mengecek saldo. Kekurangan dalam cara ini adalah Anda harus memiliki koneksi internet, jika tidak ada koneksi internet maka pengecekan saldo tidak akan dapat dilakukan. Bagaimanapun, cara cek saldo Bank Mandiri secara online ini merupakan cara yang paling praktis.
LihatTutupKomentar