-->

Cara Daftar Internet Banking CIMB Niaga Melalui Internet

Cara Daftar Internet Banking CIMB Niaga - Bagi Anda nasabah CIMB Niaga, sebaiknya manfaatkan fasilitas internet banking. Cara daftar internet banking CIMB Niaga juga tidak terlalu sulit. Kita hanya membutuhkan beberapa perangkat untuk mendaftar. Jika Anda tidak mendaftar di ATM, Anda bisa mendaftar dengan internet, caranya yaitu dengan masuk ke website resmi CIMB Niaga. Mendaftar internet banking secara online juga membantu kita menghemat waktu. Terlebih lagi jika kita memiliki kesibukan tinggi, maka cukup gunakan komputer atau laptop, memiliki jaringan untuk koneksi internet. Dengan begitu, kita sudah bisa mendaftar internet banking. Untuk lebih mudahnya, kita bisa melihat caranya di bawah ini:
cara daftar internet banking cimb niaga lengkap,niaga klik,cimb niaga bermasalah,diblokir,internet banking bizchannel,mobile banking,e banking,cara daftar internet banking bni,

1. Klik website bank CIMB Niaga
Sekarang hampir semua bank terkemuka di Indonesia sudah memiliki website resmi. Begitu juga Bank CIMB Niaga juga memiliki alamat resmi online yaitu www.CIMBcliks.co.id/ib.CIMBNiaga/login.html. Setelah berhasil masuk ke halaman situs tersebut, maka Anda bisa memulai proses cara daftar internet banking CIMB Niaga secara online dari internet. Tahap pertama yaitu masuk ke menu dengan kotak dialog “sign up here”. Setelah itu, Anda tinggal memilih dialog Continue. Pada proses ini, sistem jaringan akan melakukan konfigurasi untuk masuk pusat data nasabah, sehingga Anda membutuhkan langkah selanjutnya untuk mendaftar.

2. Isi nomer rekening tabungan CIMB Niaga
Setiap nasabah Bank CIMB Niaga tentu memiliki nomer identitas rekening atau nomer rekening nasabah. Jumlah nomer identitas pemilik nasabah memiliki jumlah 13 digit. Selain itu, setiap nasabah juga berhak memiliki ATM yang terdapat kode PIN ATM. Pada tahap ini, Anda juga diharuskan mengisi 13 digit nomer rekening pada kotak dialog yang sudah ditentukan. Cara daftar internet banking CIMB Niaga tidak boleh salah dalam mengisi nomer rekening. Setelah itu, Anda akan menerima pernyataan persetujuan kesepakatan pendaftaran dengan segala ketentuannya. Anda tinggal klik Accept, kemudian klik tombol next.

3. Membuat user ID
Setelah selesai melewati proses tadi, selanjutnya Anda diarahkan untuk membuat nama pengguna ID dengan kode huruf dan angka. Buatlah nama yang mudah di ingat, serta berikan kode password yang khusus Anda saja yang tahu. Tulis password dan konfirmasi password pada kotak dibawahnya. Cara daftar internet banking CIMB Niaga pada tahap ini sudah hampir sempurna. Setelah itu, Anda hanya tinggal mencantumkan nomer handphone dan email yang akan didaftarkan untuk internet banking. Selanjutnya pilih next, maka proses pendaftaran tinggal finishing. 

Demikian langkah-langkah untuk membuat akun internet banking khususnya di CIMB Niaga. Tahap terakhir Anda akan menerima sms yang berisikan nomer PIN untuk masuk ke internet banking pada saat bertransaksi menggunakan internet banking. Semoga panduan cara daftar internet banking CIMB Niaga kali ini bisa membantu Anda mendapatkan akses yang lebih mudah dimanapun kapanpun.
LihatTutupKomentar