-->

Cara Daftar Sms Banking BRI Syariah Dengan Mudah

Cara daftar sms banking BRI Syariah - Sms banking BRI Syariah adalah salah satu solusi praktis untuk segala macam urusan Anda menjadi lebih mudah. Misalnya ketika Anda hendak mengecek saldo rekening BRI Syariah. Jika biasanya Anda harus pergi keluar rumah untuk menuju ATM BRI terdekat dari rumah Anda, dengan menggunakan sms banking, Anda tidak perlu repot-repot melakukan hal tersebut. Di jaman yang sudah serba canggih seperti sekarang ini, Anda tidak perlu lagi merasa repot dan kesusahan untuk melakukan ini dan itu. Begitu juga untuk mengurus segala macam urusan sehari-hari Anda yang berhubungan dengan financial, Anda bisa mengandalkan gadget Anda saja untuk mengurusnya. Cara mudah inilah yang dinamakan sms banking.
cara transfer sms banking bri syariah ke bank lain,daftar internet banking bri syariah,cara daftar bri lewat hp,simpedes,via pesan singkat,di mesin atm,melalui internet,secara online,

Selain untuk mengecek saldo, sms banking juga berguna untuk Anda yang ingin transaksi lainnya. Misalnya ketika Anda ingin mentransfer uang, membayar tagihan, mengisi pulsa dan juga berbagai fitur yang berkaitan dengan akun atau rekening BRI Syariah Anda. Bagi Anda yang memiliki rekening di bank BRI Syariah tentunya juga sangat membutuhkan layanan ini supaya semua urusan financial Anda bisa terbantu. Lalu, bagaimana cara daftar sms banking BRI syariah supaya Anda bisa menikmati segala kemudahan itu?

Ada beberapa langkah yang harus Anda penuhi untuk dapat menikmati berbagai layanan dengan menggunakan sms banking. Berikut ini adalah cara daftar sms banking BRI Syariah:

• Datanglah ke kantor cabang BRI terdekat dari rumah Anda untuk melakukan registrasi, Anda bisa meminta bantuan teller atau customer service mengenai langkah-langkah apa saja yang harus Anda lakukan.

Masukan kartu ATM ke dalam mesin ATM dan masuk ke menu BRI Syariah.

Pilih menu sms banking pada layanan BRI BCA.

Registrasikan nomor handphone Anda yang sedang aktif dan Anda gunakan saat ini.

Masukan pin rekening Anda.

Dan nomor Anda sudah berhasil teregistrasi.

Sehubungan dengan cara daftar sms banking BRI Syariah yang lebih mudah dengan menggunakan sms banking, Anda juga bisa menikmati berbagai keuntungan lainnya seperti: 

• Mengetahui berbagai informasi non transaksi seperti mengganti pin, informasi nisbah, inquiry saldo, inquiry mutasi 3 transaksi terakhir dan lain sebagainya.

• Melakukan transaksi pembayaran tagihan seperti tagihan telepon dan listrik.
• Mengisi ulang pulsa Anda.

• Menikmati layanan transfer uang sesama BRI atau ke bank lain.

• Mutasi rekening dan lain sebagainya.

Demikian cara daftar sms banking BRI Syariah secara cepat dan mudah yang bisa Anda lakukan. Pastikan sinyal kartu provider Anda bagus dan pulsa Anda terisi ketika hendak menggunakannya. Selain itu penting untuk menjaga keprivasian handphone Anda yang nomornya diregistrasikan sebagai sms banking BRI Syariah.
LihatTutupKomentar