-->

Daftar Kode bank ATM Bersama untuk Transfer ke Lain Bank

Daftar Kode bank ATM Bersama - ATM bersama adalah sebuah layanan ATM yang bisa digunakan oleh semua bank yang telah bekerjasama dengan ATM Bersama. Fungsi dari ATM bersama ini juga sama dengan ATM pada umumnya. ATM ini bisa digunakan untuk penarikan uang, transfer, cek saldo dan lainnya. Biasanya ketika kita menggunakan transaksi lewat ATM bersama akan dikenakan biaya administrasi. Salah satu layanan ATM bersama adalah bisa digunakan untuk transfer ke bank lain. Nah, untuk melakukan itu tentu memerlukan kode bank untuk suksesnya transaksi. Berikut adalah daftar kode bank ATM Bersama untuk Anda.
daftar bank yang masuk atm bersama,kode bank atm prima,wawasan daftar kode bank atm bersama,comments daftar kode bank atm bersama,bni syariah,bersama 987,

1. Kode bank BRI
Agar Anda bisa melakukan transfer menuju bank BRI maka Anda perlu melakukan pengisian kode bank BRI terlebih dahulu sebelum melakukan transfer. Anda bisa menggunakan rekening apapun untuk bisa transfer menuju bank BRI. Untuk kode bank BRI di ATM bersama adalah 002.

2. Kode Bank Mandiri
Untuk transfer menuju Bank Mandiri Anda perlu memasukkan daftar kode bank ATM Bersama untuk Bank Mandiri yakni 008. Untuk melakukan transfer ini maka Anda akan dikenakan biaya transfer sesuai bank yang Anda miliki.

3. Kode bank BNI
Agar Anda bisa dengan sukses melakukan transfer menuju bank BNI Anda perlu mengisikan nomor kode 009 terlebih dahulu. Kode ini memang sangat diperlukan agar Anda bisa melakukan transfer menuju bank yang berbeda.

4. Kode Bank BCA
BCA adalah sebuah bank swasta yang cukup banyak nasabahnya. Untuk bisa melakukan transfer menuju Bank BCA Anda perlu memasukkan daftar kode bank ATM Bersama untuk Bank BCA dengan nomor 014.

5. Kode bank Panin
Dengan memasukkan kode 019 pada ATM bersama saat transfer akan membuat Anda bisa melakukan transfer menuju Bank Panin. Dengan suksesnya transfer menuju bank yang benar akan membuat uang Anda tidak akan hilang.

6. Kode bank Niaga

7. Untuk daftar kode bank ATM Bersama adalah 022. Anda bisa melakukan transfer dengan sukses dengan mengetikkan nomor tersebut sebelum memencet nomor rekening tujuan.

8. Kode Bank BPD DIY
Bank BPD DIY adalah sebuah bank milik daerah kota Jogja. Dengan mengetikkan kode 112 sebelum memencet nomor rekening tujuan akan membuat Anda sukses melakukan transfer menuju Bank DIY ini.

Itulah beberapa daftar kode bank ATM Bersama dari bank-bank besar yang ada di Indonesia. Anda perlu mengetikkan kode dari bank yang bekerja sama dengan ATM Bersama untuk suksesnya transaksi. Jika Anda salah dalam memasukkan kode bank tujuan akan membuat transaksi akan gagal. Nomor rekening dari setiap bank memang berbeda dengan demikian Anda tidak perlu khawatir uang akan terkirim pada orang lain di bank berbeda. Akan tetapi, Anda perlu memperhatikan nomor rekening Bank tujuan Anda agar Anda tidak transfer kepada orang lain. Itu saja untuk pembahasan mengenai kode transfer ATM bersama semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar