-->

Kemudahan Menggunakan Bank BRI Internet Banking

Bank BRI Internet Banking adalah sebuah layanan yang bisa membantu segala macam urusan Anda menjadi lebih mudah. Jika biasanya Anda harus pergi keluar rumah untuk menuju ATM BRI terdekat dari rumah Anda, kini Anda tidak perlu repot-repot melakukan hal tersebut. Anda bisa menikmati layanan internet banking yang lebih praktis dan simple tanpa harus pergi ke ATM bahkan ke kantor cabang terlebih dahulu. 
cara daftar internet banking bank bri,internet banking bank bri simpedes,internet banking download,syariah internet banking,for blackberry,android,registrasi,for pc,

Anda yang bekerja di bidang yang mengharuskan Anda banyak berurusan dengan bank, atau perihal keuangan tentunya sangat menginginkan cara yang mudah untuk melakukan sebuah transaksi bank. Apalagi jika Anda sedang melakukan sebuah pekerjaan yang mengharuskan Anda untuk tidak pergi kemanapun. Bank BRI Internet Banking adalah solusi bagi Anda para nasabah bank BRI yang hendak melakukan cek saldo, membayar tagihan dan lain sebagainya.

Untuk menggunakan berbagai fasilitas Bank BRI Internet Banking yang bisa memudahkan segala urusan Anda, Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Biasanya customer service akan menawarkan Anda secara langsung mengenai cara menggunakan internet banking sekaligus pada saat Anda membuka rekening bank BRI pertama kali. Namun bagi Anda yang masih belum mengetahui bagaimana cara mendaftarkan internet banking pada rekening BRI Anda bisa menyimak langkah-langkah berikut:

a. Kunjungi ATM BRI terdekat
Anda bisa mendaftar secara online yaitu dengan mengunjungi ATM bank BRI dan memilih menu registrasi internet banking. Masukan nomor rekening dan nomor PIN Anda dan kemudian ikuti petunjuk selanjutnya.Pada bagian akhir Anda akan mendapatkan struk berisi user id yang bisa Anda gunakan untuk melakukan log in pada layanan internet banking.

b. Buka website Bank BRI Internet Banking
Buka website dengan link ib.bri.co.id untuk melakukan aktivasi. Memasukan user id dan PIN Anda ke dalam kolom yang tersedia pada menu log in.

c. Ikuti panduan lanjutan
Anda akan mendapati beberapa panduan yang harus Anda baca. Panduan ini juga berisi ketentuan da syarat penggunaan Internet Banking BNI yang bisa Anda setujui. Pilih menu submit untuk melanjutkan, dan Anda sudah teregistrasi ke dalam layanan internet banking BRI.

Selain dengan mendaftarkan rekening Anda sendiri menggunakan mesin ATM BRI, Anda juga bisa melukakan registrasi dengan meminta bantuan dari teller bank atau customer service bank BRI. Bank BRI Internet Banking adalah salah satu inovasi layanan untuk mengutamakan kenyamanan para nasabah bank BRI dalam melakukan transaksi dengan menggunakan rekening bank BRI. Beberapa hal yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan Internet Banking adalah Anda bisa melakukan cek saldo dimanapun Anda berada. Anda juga bisa melakukan transfer tunai kepada sesama nasabah bank BRI atau ke bank lain dengan mengetahui kode bank tersebut tentunya. Anda juga bisa melakukan transaksi pembayaran tagihan dan mengisi pulsa pada handphone Anda.
LihatTutupKomentar