-->

Kode Bank BNI Ke BCA Untuk Melakukan Transfer

Bank BNI dan Bank BCA adalah sebuah bank yang cukup besar di Indonesia. Jumlah transaksi setiap harinya dari kedua Bank ini sangat besar. Tak heran kedua bank ini menjadi salah satu bak yang menjadi pilihan banyak orang. Dengan cabang yang cukup banyak di seluruh Indonesia membuat Anda bisa melakukan transaksi dengan mudah. Tak hanya cabang ATM kedua bank ini juga banyak tersebar. Salah satu fasilitas ATM adalah sebuah kemampuan untuk mentransfer uang. Nah, untuk bisa melakukan transfer antar Bank BNI dan BCA Anda memerlukan kode. Dengan kode Bank BNI ke BCA Anda bisa melakukan transfer dengan sukses.
kode bank bni dari bca mobile banking,untuk transfer dari bca,syariah,bni 46,swift bank bni,cabang bank bni,bni untuk paypal,contoh kode bank bni,

Bank BNI dan juga Bank BCA memang sudah bekerja sama dengan ATM bersama yang membuat Anda bebas melakukan transfer antar kedua Bank ini. Anda bisa melakukan transfer baik dari Bank BNI menuju Bank BCA atau sebaliknya. Cukup mengetikkan kode Bank BNI ke BCA sebelum nomor rekening akan membuat Anda sukses melakukan transfer. Jika Anda salah dalam mengetikkan maka akan membuat transaksi gagal dan uang tidak akan terkirim. Meski demikian, Anda tidak perlu khawatir uang saldo Anda akan berkurang karena tidak ada transaksi terjadi.

Nah, untuk kode Bank BNI ke BCA Anda perlu mengetikkan angka 014 terlebih dahulu. Kode ini diperlukan karena setiap bank tidak bisa melakukan transfer menuju bank lainnya begitu saja. Hanya dengan memasukkan kode tersebut, Anda bisa melakukan transfer menuju Bank BCA. Dengan suksesnya transfer maka transaksi yang akan Anda lakukan menjadi sukses pula. Bank BCA yang merupakan sebuah bank swasta terbesar di Indonesia tentu akan memberikan pelayanan transfer terbaik lewat ATM bersama ini.

Sebaliknya jika Anda ingin melakukan transfer menuju Bank BNI dari Bank BCA Anda perlu mengetikkan kode 009. Baik kode Bank BNI ke BCA atau memang berbeda tergantung dari kode bank yang akan dituju. Dengan memasukkan kode dengan tepat akan membuat transfer yang akan dilakukan menjadi sukses. Anda bisa pula melakukan transfer menuju bank lainnya selama Anda memasukkan kode bank dengan tepat dan benar. Adanya ATM bersama ini memang sangat membantu dalam melakukan transaksi ATM terutama saat Anda akan melakukan transfer.

Nah, itulah kode Bank BNI ke BCA yang bisa Anda ketikkan terlebih dahulu sebelum melakukan transfer. Dengan mengetikkan kode tersebut akan membuat transfer yang Anda lakukan bisa menjadi sukses. Dengan kode tersebut pula bisa membuat Anda bisa melakukan transaksi transfer menuju banyak bank yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama. Dengan ATM Bersama Anda bisa melakukan penarikan, transfer dan lainnya dengan mudah. Dengan banyak tersebarnya jaringan ATM Bersama transaksi yang akan Anda lakukan menjadi semakin mudah. Nah, itu saja untuk pembahasan mengenai transfer antar Bank BNI dan Bank BCA semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar