-->

Simulasi Kredit Adira Memudahkan serta Menguntungkan

Simulasi Kredit Adira - Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju ke depan menimbulkan daya beli masyarakat yang semakin hari semakin bergejolak. Namun minat beli masyarakat yang tinggi tersebut tidak dibarengi dengan pendapatan masyarakat. Apalagi dengan kenaikan BBM yang terus terprogram pasti produk-produk yang akan dibeli juga mahal. Nah, dari situlah muncul membeli barang dengan kredit. Salah satu lembaga yang terkenal untuk urusan pengkreditan yaitu Adira. Lembaga Adira terkenal karena simulasi kredit Adira yang tepat.
simulasi kredit motor adira,adira elektronik,motor,adira quantum,bekas,adira kredit,

Adira merupakan anak dari salah satu bank yang juga bergerak dalam bidang kredit. Selain itu, Adira banyak diminati pengkredit alasannya karena simulasi kredit Adira yang menguntungkan serta pemberian layanan yang memuaskan pelanggan. Adira memiliki ribuan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga Anda dipermudah jika ingin melakukan pengkreditan dengan lembaga ini. Adira memiliki lebih 3000 karyawan serta tenaga penjualnya yang mempermudah Anda untuk melakukan kredit.

Syarat kredit di Adira tidak rumit seperti simulasi kredit Adira yang mudah dalam perhitungannya. Beberapa syarat untuk melakukan pengkreditan ini, antara lain: 

1. Umur minimal untuk pengajuan kredit adalah 21 tahun. Namun jika Anda di bawah 21 tahun, lebih baik Anda meminta bantuan orang tua.

2. Memiliki penghasilan yang tetap. Penghasilan tetap ini adalah penghasilan per bulan Anda namun bila Anda seorang wirausaha, Anda diminta melampirkan laporan keuangan Anda.

3. Tidak mempunyai kecacatan perbankan, contohnya Anda tidak tertib dalam melakukan pembayaran angsuran yang lalu karena hal ini akan menjadi bagan pertimbangan yang sangat serius jika Anda mengajukan kredit.

Bila ingin menggunakan jasa Adira, sebaiknya Anda memperhatikan simulasi kredit Adira berikut ini:

Jika Anda membeli smartphone dengan harga Rp 2,5 juta dan Anda merencanakan membeli uang muka sebesar Rp 500 ribu. Rencananya Anda akan mengambil cicilan selama 12 bulan dan suku bunga 2,2% maka cicilan yang harus Anda bayar sebesar:

(2,5 juta – 500 ribu) * 12 * 2,2 % +2,5 juta -500 : 12 = 257 ribu per bulan dengan demikian total angsuran yang harus Anda bayar tiap bulannya 257 ribu. Namun di pembayaran pertama, Anda harus membayar biaya administrasi. Total biaya administrasi tergantung besar nominal barang yang akan Anda beli. 

Demikianlah paparan pengkreditan dari Adira yang keuntungannya pun bisa Anda rasakan. Salah satu keuntungan yang didapatkan dari penghitungan simulasi kredit Adira antara lain lebih mudah. Selain itu, proses pembayaran sampai pencairan, bebas penipuan karena Adira adalah lembaga keuangan sangat terpercaya. Bahkan Adira telah diakui oleh OJK, syarat yang diberikan tidak sulit, tidak ribet dan lebih mudah serta bunga Adira tidak tinggi namun dapat bersaing dengan lembaga manapun.
LihatTutupKomentar