-->

Situs Bank BTN Untuk Kemudahan Layanan Nasabah

Situs Bank BTN - Hemat pangkal kaya. Pepatah itulah yang kerap diajarkan dari sejak dini agar kita gemar untuk menabung dan menghemat agar bisa mengumpulkan uang untuk memenuhi dan mencukupi segala kebutuhan. Terlebih di era modern yang tingkat kehidupannya lebih tinggi, wajar jika pepatah tersebut kembali ditanamkan untuk meningkatkan semangat untuk menabung, salah satunya adalah menabung ke bank terpercaya seperti Bank BTN. Bank BTN yang dikenal sebagai Bank Tabungan Negara merupakan bank yang telah ada dari tahun 50an hingga kini. Anda bisa melihat riwayatnya di situs Bank BTN agar Anda bisa mengetahui sejarah panjang bank tersebut dalam perekonomian Indonesia. 
situs bank btn syariah,lowongan bank btn,kerja btn,teller bank btn,alamat situs bank btn,sumitomo,btn kpr,mandiri,

Di era zaman modern yang semuanya serba canggih karena menggunakan teknologi yang tinggi. Bank BTN pun juga ikut turut serta dalam menjadikan dirinya tetap eksis dengan meluncurkan website atau situs yang mampu menjawab kebutuhan nasabah yang ingin selalu terhubung dengan Bank BTN dimana saja dan kapan saja. Situs Bank BTN tidak hanya hadir dalam wajah yang menerangkan sejarah Bank BTN namun juga memiliki beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan dengan mengakses situs tersebut. 

Beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan dari situs BTN dengan halaman www.btn.co.id adalah kemudahan nasabah dalam bertransaksi. Kemudian situs ini juga menjelaskan mengenai berita-berita yang berkaitan dengan Bank BTN. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan nasabah dari situs Bank BTN yang bisa Anda gunakan, diantaranya adalah:

1. Fitur Produk
Dalam fitur ini Anda akan mendapatkan beberapa pilihan seperti produk dana, produk kredit, jasa dan layanan serta info mengenai BTN. Anda bisa mengklik salah satu dari pilihan tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini. Jika Anda sedang membutuhkan informasi mengenai produk kredit Anda bisa mengklik produk kredit. Untuk pilihan kredit sendiri Anda bisa memilih kredit consumer atau kredit komersial sesuai dengan pilihan Anda. 

2. Unit Usaha Syariah
Ketika Anda mengklik fitur ini Anda akan mendapatkan segala informasi mengenai berbagai produk syariah dari Bank BTN. Situs Bank BTN juga memberikan informasi mengenai produk BTN syariah seperti KPR syariah, pendanaan sebagai wujud investasi yang sesuai dengan konsep syariah dan pembiayaan yang berlandaskan konsep syariah juga. Bagi Anda yang memang menginginkan tabungan yang berbasis syariah bisa mengklik fitur ini untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. 

3. Fasilitas lainnya
Di fasilitas lainnya Anda akan menemui beberapa fitur seperti kurs valuta asing, info property, suku bunga sampai dengan kalkulator KPR. Dengan kalkulator KPR ini Anda akan bisa menghitung simulasi besarnya pinjaman KPR Anda yang disesuaikan dengan gaji dan kemampuan cicilan yang bisa Anda bayarkan. Ketika Anda memasukkan nominal gaji, mesin secara otomatis akan menghitung besarnya jumlah pinjaman, suku bunga, cicilan yang harus dibayarkan setiap bulannya. Dalam sekali klik Anda bisa mengkalkulasikan dana yang Anda dapatkan. 

Banyak sekali keuntungan bagi Anda ketika mengunjungi dan menjelajahi situs Bank BTN. Berbagai macam informasi bisa Anda dapatkan dengan mudah hanya dalam sekali klik.
LihatTutupKomentar