-->

Kode Bank BCA Untuk Transfer Dari ATM Bersama

ATM Bersama adalah sebuah jaringan ATM yang sangat memudahkan terutama untuk melakukan berbagai transaksi ATM tanpa harus menggunakan ATM Bank asal. Tak hanya itu, dengan terdaftarnya sebuah bank dalam jaringan ATM Bersama akan memudahkan nasabahnya untuk melakukan proses transfer menuju bank yang berbeda. Salah satu bank yang juga terdaftar dalam jaringan ATM Bersama adalah Bank BCA. Anda bisa melakukan transfer menuju Bank BCA dengan memasukkan kode Bank BCA pada saat melakukan transfer.
daftar kode bank atm bersama bca,kode bank bca transfer antar negara,bca transfer dari mandiri,ke bni,dari luar negeri,atm bersama 987,bersama prima,

Tujuan dari memasukkan kode Bank BCA ini adalah agar proses transfer bisa dilaksanakan. Untuk melakukan transfer antar bank memang memerlukan sebuah kode. Hal ini bertujuan agar uang yang dikirim tidak sampai salah menuju nomor rekening bank yang berbeda dengan tujuan kita. Nah, oleh sebab itu dibuatlah nomor kode bank agar uang yang dikirim tepat sasaran. Nomor kode setiap bank juga tidaklah sulit hanya dengan menekan tiga digit kode sebelum nomor rekening tujuan maka uang yang akan dikirim dijamin sampai tujuan.

Untuk kode Bank BCA sendiri adalah 014. Jadi sebelum Anda memasukkan nomor rekening BCA tujuan Anda. Untuk suksesnya transaksi transfer harus terlebih dahulu Anda tekan nomor 014 sebelum nomor rekening. Setelah itu, Anda bisa memasukkan nominal uang yang akan dikirim menuju rekening tujuan. Jika sampai Anda salah dalam menekan tombol kode akan berakibat uang tidak akan dikirim. Tetapi jika kode yang ditekan adalah kode bank lain dan kebetulan ada nomor rekening yang sama justru bisa berakibat pada terkirimnya uang kepada rekening yang Anda tekan tersebut. Oleh sebab itu, Anda perlu berhati-hati dalam melakukan sebuah proses transfer menggunakan ATM jangan sampai uang terkirim pada orang yang salah.

Setelah kode Bank BCA Anda juga harus memastikan nomor rekening tujuan sudah benar. Jika nomor rekening kurang mungkin hanya berakibat uang tidak akan terkirim. Akan tetapi jika nomor rekening sampai salah dan lupa memeriksa nama pemilik rekening akan berakibat uang terkirim kepada rekening lain. Pada saat selesai memasukkan nominal uang biasanya memang Anda akan diberikan konfirmasi. Konfirmasi tersebut berisi tentang info nomor rekening tujuan beserta pemiliknya dan juga nominal yang dikirim. Saat itu Anda periksa terlebih dahulu pemilik rekening tujuan sudah benar dan juga nominal sudah benar. Jika salah Anda bisa mengulangi transaksi dengan menekan tombol cancel. Dan jika benar, Anda bisa lanjutkan proses transfer dengan menekan tombol OK.

Adanya jaringan ATM Bersama adalah sebuah kemudahan bagi para nasabah bank. Salah satunya Bank BCA yang sangat mudah untuk melakukan proses transfer menuju bank ini. Cukup dengan menekan kode Bank BCA sebelum nomor rekening tujuan nominal uang yang dikirim akan sampai tujuan dengan baik. Pastikan semua nomor baik kode dan juga rekening adalah benar. Jangan sampai Anda melakukan transfer kepada orang lain karena uang yang telah terkirim tidak bisa diambil kembali.
LihatTutupKomentar