Kode Bank BNI Syariah dan Cara Transfernya

Seperti bank yang lain, kode Bank BNI Syariah juga memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai identitas sebuah bank. Maka dengan adanya kode ini sebuah bank akan memiliki pembeda dari bank yang lainnya. Saat ini banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mentransfer atau memindahkan uang dari bank yang sama ataupun dari bank yang beda. Bahkan jika Anda tidak memiliki rekening, Anda juga bisa melakukan transfer saldo ini. Tidak perlu menunggu hari lagi untuk mendapatkan transfer, karena kini berbagai cara transfer dengan kecanggihan teknologi bisa sampai pada tujuan hanya dengan hitungan jam atau bahkan menit. Berikut ini cara transfer yang bisa Anda lakukan.
kode bank bni syariah 773,bank bni syariah dari mandiri,untuk transfer atm,

1. Transfer via ATM
Sebaiknya Anda mengetahui kode Bank BNI Syariah jika Anda akan melakukan transfer. Sehingga Anda tidak akan kerepotan ketika mengisikan data nantinya karena tidak perlu menanyakannya pada petugas jika kode bank harus diisikan. Adapun kode untuk Bank BNI Syariah mandiri adalah 009. Sehingga jangan salah untuk mengingatnya, karena BNI dan BNI Syariah tidak sama. Transfer dengan menggunakan ATM bisa Anda lakukan dalam waktu 5 menit, dan uang akan sampai pada rekening tujuan tidak lebih dari sehari. Proses yang sangat mudah ini akan sangat membantu, apalagi bagi Anda yang sering berhubungan dengan transfer uang.

2. Internet banking
Melakukan transfer dari internet banking, memang sangat memudahkan bagi kita karena transaksi bisa dilakukan kapan saja ketika kita membutuhkannya. Sehingga untuk bertransaksi kita tidak terpancang oleh waktu jam kerja para CS dan teller bank. Kode Bank BNI Syariah merupakan bagian penting pada setiap kali pengiriman uang, terutama jika pengiriman uang ini dilakukan dengan bank yang berbeda. Maka tidak Hanya kode bank, Anda juga akan terkena potongan biaya sejumlah uang sesuai dengan kebijaksanaan bank. 

3. SMS banking
Cara lain untuk melakukan transaksi transfer saldo adalah dengan menggunakan SMS banking. Namun untuk melakukannya, Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu, setelah itu baru bisa melakukan berbagai transaksi yang bisa dilakukan selama 24 jam. Dengan adanya kecanggihan ini, maka tidak perlu lagi menunggu waktu dan hari untuk melakukan transaksi atau mendapatkan transfer saldo. Tidak seperti ketika transaksi dilakukan dengan menggunakan jasa wesel atau kliring yang harus selalu mencatatkan kode Bank BNI Syariah pada form yang harus diisikan.

Dengan transfer langsung ke bank, Anda juga dipandang kurang efektif. Apalagi jika harus menunggu antrean panjang padahal uang akan segera digunakan. Maka solusi aman dan cepat adalah dengan menggunakan salah satu dari ketiga hal di atas. Bertransaksi dengan menggunakan ATM atau internet banking tidak selalu ditanya tentang kode Bank BNI Syariah, namun akan sangat baik jika Anda mengingat kode ini karena akan tetap berguna.
Kode Bank BNI Syariah dan Cara Transfernya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ahmad Langga