-->

Layanan MCM Bank Mandiri Memberikan Kemudahan untuk Transaksi Anda

Bank Mandiri merupakan salah satu perusahaan perbankan yang terbesar di Indonesia. Bank Mandiri adalah bank milik pemerintah yang besar dalam aset, uang maupun deposit. Banyak terobosan yang dilakukan oleh Bank Mandiri untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan dibagi nasabahnya. Salah satu pelayanan yang terbaru dari Mandiri yaitu MCM bank Mandiri.
mcm bank mandiri login,internet banking,layanan bank mandiri hari sabtu,online,syariah,

MCM Bank Mandiri adalah sarana untuk distribusi elektronik untuk nasabah yang korporasi (bekerja sama) untuk melakukan kegiatan terhadap rekeningnya di bank dan memperoleh informasi bank melalui koneksi internet dengan mengunakan browser dengan aman, cepat dan mudah. Mandiri Cash Management digunakan hanya untuk lembaga perusahaan dan bukan untuk lembaga perseorangan. Jika Anda ingin mengetahui MCM bank Mandiri lebih lanjut, simak penjelasannya di bawah ini.

Manfaat yang diperoleh jika Anda menggunakan MCM bank Mandiri antara lain aman, efisien serta nyaman. Aman karena didukung menggunakan sistem Wet 128 bit yang dilengkapi dengan token yang berfungsi untuk Electronic signature. Efisien karena dari segi waktu, biaya dan administrasi sudah diperhitungkan dengan baik. Nyaman karena memiliki fitur yang lengkap dan mudah digunakan. Manfaat lainnya adalah real time dalam transaksi dan data yang fleksibel karena dapat diakses dari jaringan internet manapun. Nyaman dengan fitur yang mudah digunakan dan lengkap sehingga arus kas lebih mudah, cepat serta akurat.

Dari informasi yang saya dapat dari http://www.bankmandiri.co.id fitur yang terdapat di MCM Bank Mandiri antara lain:

1. Sistem Wet dengan tingkat keamanan dan bersertifikat dengan baik. 

2. Online dalam 24 jam per hari dan 7 hari dalam seminggu.

3. Pilihan menu yang diberikan cukup beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah sendiri seperti inquiry, transfer, payroll, liquidity serta management sistem online untuk pembayaran produk Pertamina.

4. Transaksi yang dapat dilakukan hanya sekali ataupun masal. 

5. Jumlah pengguna dapat dibuat sesuai dengan kebutuhan nasabah sendiri serta dapat dilakukan pembagian kerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing pengguna. Pengisian user level, user id dan password dibuat oleh nasabah sendiri. 

6. Akses atas semua fitur dan rekening bisa dilakukan sendiri oleh nasabah.

7. Penggunaan transaksi dilakukan menggunakan PIN yang dihasilkan dalam bentuk token.

8. Fasilitas download untuk laporan aktifitas rekening dengan berbagai jenis format laporan
.
9. Dapat menggunakan Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris.

Bagaimana, apakah Anda tertarik menggunakan MCM Bank Mandiri ini? Jika Anda berminat, langsung saja mendaftarkan rekening perusahaan Anda ke Bank Mandiri selanjutnya lengkapi data-data pendukung. Dapatkan kemudahan dan keuntungan yang beragam dengan bergabung bersama Bank Mandiri guna mendukung kemajuan perusahaan Anda.
LihatTutupKomentar