-->

Simulasi kredit mobil bekas dengan Mudah

kredit mobil bekas - Pencari mobil ingin membeli mobil karena didorong kebutuhan sehingga mereka lebih memilih membeli mobil bekas dari pada baru. Bagi Anda yang terganjal dalam keuangan untuk membeli mobil dan merencanakan untuk membelinya dengan sistem kredit itu sangat mudah, asalkan Anda harus mengetahui simulasi kredit mobil bekas yang benar.
simulasi kredit mobil bekas adira,mobil bekas syariah,simas,oto finance,cimb niaga,bfi,mandiri,

Perusahaan bank memiliki harga yang berbeda-beda untuk ketentuan kreditnya. Selanjutnya akan dijelaskan simulasi kredit mobil bekas secara umum. Untuk penghitungan yang lebih jelas bisa Anda tanyakan ke perusahaan atau juga dari brosur yang Anda dapat dari perusahaan tersebut. 

Saya akan menjelaskan simulasi kredit mobil bekas. Saya memperoleh informasi dari situs http://www.oto.co.id tanggal 9 Juni 2015. Jika Anda tertarik untuk membeli mobil kredit harap simak langkah-langkah berikut.

Syarat yang diperlukan untuk simulasi kredit mobil bekas terdiri dari:

1. Foto copy KTP
2. Foto copy kartu keluarga
3. Slip gaji
4. Foto copy surat ijin praktek
5. Foto copy rekening koran/
6. Tabungan 3 bulan terakhir
7. Foto copy NPWP
8. Foto copy SIUP & TDP
9. Foto copy akte pendirian & perubahan
10. Foto copy STNK dan BPKB

Ketentuan Umum: 

1. Mobil bekas yang dapat dibiayai berasal dari dealer used car atau authorized dealer resmi atau showroom bebas yang sudah bekerja sama dengan PT. OTO Multi Artha dan pihak penjual perorangan atau tidak perseorangan. 

2. Menyertakan lampiran dokumen yang diperlukan seperti diuraikan dalam persyaratan
kredit mobil bekas. 

3. Down payment minimum 30% dari standar penjualan mobil melalui PT. Oto Multi Artha.
Langkah-langkah melakukan pengkreditan

1. Mengisi Kota, Model dan Merek
Isilah kota, merek dan model mobil dengan benar. Tips rencanakan sebelumnya sebelum mengisi hal tersebut agar prosesnya dapat berjalan dengan lancar atau tidak memakan waktu yang cukup banyak.

2. Membayar Uang muka
Uang muka minimal harus 30% dari harga tunai sehingga Anda harus memberikan uang muka sebesar 30% dari harga mobil bekas yang akan Anda beri. Selanjutnya untuk asuransi, perusahaan sudah mempersiapkan berapa asuransi yang Anda dapatkan sehingga Anda tidak perlu khawatir.

3. Membayar cicilan, bunga per tahun, dan jangka waktu
Anda akan diberi informasi mengenai cicilan uang yang harus dibayarkan per bulannya. Informasi ini, bisa Anda gunakan untuk acuan Anda agar dapat memperkirakan kemampuan Anda.

4. Administrasi dan total pembayaran pertama
Informasi tersebut berfungsi untuk Anda mengetahui berapa biaya administrasinya dan total pembayaran pertama.

Demikianlah informasi simulasi kredit mobil bekas. Perlu diingat harga simulasi kredit setiap perusahaan berbeda dan dapat terus berubah-ubah. Tips untuk Anda agar lebih memperhitungkan kemampuan Anda untuk yang akan datang.
LihatTutupKomentar