-->

Cara Daftar Sms Banking BCA dengan Mudah untuk Memudahkan Transaksi

BCA turut meramaikan dunia perbankan dengan ikut menghadirkan cara daftar sms banking BCA. Layanan ini hanya menggunakan jasa sms sehingga memudahkan nasabah BCA dalam melakukan model transaksi seperti cek saldo, cek mutasi transaksi, transfer, bayar tagihan serta transaksi lainnya. Jika Anda termasuk orang yang memiliki kesibukan tinggi, mendaftarlah sms banking BCA karena cara menddaftar sms banking BCA mudah dan efisien hanya bermodalkan handphone, nasabah sudah dapat melakukan semua kegiatan transaksi.
cara daftar mobile banking bca,banking bca melalui internet,daftar internet,mandiri,bni,bca telkomsel,transfer sms banking bca,sms banking bca xl,

Cara daftar sms banking BCA sangat mudah dalam pelayanannya karena BCA mengutamakan pelayanan, kenyamanan dan keamanan untuk setiap nasabahnya. Bagi Anda yang tertarik menggunakan aplikasi sms banking, Anda harus melakukan pendaftaran untuk mengaktifkan layanan sms banking BCA. 

Beberapa cara daftar sms banking BCA yang harus dilakukan nasabah untuk melakukan pendaftaran sebagai berikut:

1. Mendaftar melalui atm BCA terdekat
Jika Anda ingin melakukan pendaftaran ini, Anda harus meluangkan waktu untuk pergi ke atm BCA terdekat dengan Anda. 

2. Masukkan kartu atm dan pin
Anda harus memasukkan kartu atm dan pin Anda. Masukkan kartu dengan benar jangan sampai terbalik dan masukkan pin dengan benar jangan sampai lupa agar tidak menyita waktu Anda.

3. Pilih menu E-banking atau Autodebet dan menu sms BCA
Cara daftar sms banking BCA selanjutnya setelah Anda masuk, ada beberapa pilihan yang harus Anda pilih. Karena Anda akan melakukan pendaftaran E-banking maka pilih menu E-banking atau jika tidak ada pilih menu autodebet keduanya sama saja. Setelah Anda memilih E-banking akan muncul beberapa pilihan lagi, di sini Anda memilih sms BCA.

4. Masukkan nomor Handphone
Setelah itu, ada tampilan pernyataan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jika Anda setuju dengan syaratnya, Anda disuruh memasukkan nomor handphone. Setelah Anda memasukkan nomor telephone, muncul menu untuk memasukkan kode akses. Kode akses ini bersifat rahasia karena kode tersebut akan Anda gunakan setiap melakukan transaksi menggunakan sms banking.

5. Masukkan 4 digit kode akses
Anda harus mengisi kode akses sesuai dengan pilihan Anda. Ingat memasukkan kode akses harus yang mudah Anda ingat. Setelah itu, akan muncul untuk memasukkan ulang kode akses yang tadi Anda isi. Isilah kode akses tersebut dengan sama dan benar.

6. Persetujuan Konfirmasi dari nomor Handphone.
Setelah itu, Anda harus melakukan persetujuan dengan menekan tombol YA dan mesin atm akan mencetak struk sebagai bukti pendaftaran dari sms banking Anda. Pastinya Anda harus menyimpan berkas tersebut, bila sewaktu-waktu dibutuhkan kembali.

Demikian cara daftar sms banking BCA, semoga bisa bermanfaat untuk Anda. Jika Anda berencana melakukan registrasi sms banking BCA, paparan diatas dapat dijadikan sumber referensi namun jika Anda tidak mengerti, coba tanyakan kepada lembaga terdekat di kota Anda.
LihatTutupKomentar