-->

Simulasi Kredit Mobil Baru yang Mudah

Mobil adalah alat transportasi darat yang diperlukan untuk media transportasi yang cepat dan nyaman saat hujan maupun panas. Sekarang mobil bukan termasuk barang yang mewah. Jika Anda ingin mempunyai mobil namun terganjal dalam dana yang belum mencukupi dari tabungan Anda, Anda dapat membelinya secara kredit. Caranya mudah saja, asal Anda mengetahui cara simulasi kredit mobil baru yang benar.
simulasi kredit mobil baru 5 tahun,toyota,suzuki,nissan,adira finance,oto finance,honda mobilio,

Saya akan mencoba memaparkan simulasi kredit mobil baru secara umum. Perlu diingat bahwa, perusahaan Finance atau bank mungkin mempunyai total biaya yang berbeda-beda. Simulasi ini hanya untuk perkiraan saja. Untuk jelasnya tentang perhitungan, silahkan menghubungi perusahaan pembiayaan terdekat.

Berikut ini simulasi kredit mobil baru. Bagi Anda yang tertarik membeli mobil secara kredit, simak baik-baik paparan berikut ini. Saya mengambil dari situs http://www.oto.co.id tanggal 7 Juni 2015:

1. Mengisi Kota, Merek dan Model
Pertama, Anda disuruh mengisi kota yang Anda tempati, merek apa yang akan Anda pilih. Tips untuk memilih merek, sebaiknya Anda sebelum memulai untuk membeli mobil secara kredit, sebaiknya Anda jauh-jauh hari sudah menentukan merek mobil apa yang akan dipilih agar tidak kebingungan. Untuk model, Anda memilih model apa biasanya sudah tertera di informasi pembelian. Setelah Anda mengisi semuanya, Anda akan mengetahui harga mobil tersebut di kota Anda. 

2. Memberikan Uang muka dan Mengetahui Asuransi
Anda harus mengisi uang muka yang akan disetorkan dahulu agar memudahkan perusahaan untuk menghitung akumulasi asuransi yang akan dikenakan. Catatan, uang muka harus minimal dari 30 % dari harga tunai. Biasanya asuransi ini tidak terpaku pada uang muka yang Anda bayar namun dari perusahaan sendiri sudah menentukan untuk setiap mobil mendapatkan sebesar yang telah ditentukan.
Simulasi kredit mobil baru selanjutnya yang sangat penting bagi Anda:

1. Mengetahui cicilan, bunga per tahun, dan jangka waktu
Setelah itu, Anda akan diberi informasi tentang cicilan uang yang harus Anda bayarkan per bulannya. Berapa bunga Anda per tahun dan dalam berapa tahun mobil itu harus lunas. Informasi tersebut bisa Anda gunakan sebagai acuan Anda agar Anda dapat memperkirakan kemampuan Anda.

2. Mengetahui administrasi dan total pembayaran pertama
Informasi tersebut berfungsi untuk Anda mengetahui berapa biaya administrasinya dan total pembayaran pertama, alangkah baiknya disesuaikan dengan dana dan kemampuan Anda. Agar dalam proses pengkreditannya berjalan secara lancar.

Demikianlah informasi simulasi kredit mobil baru yang dapat dipaparkan. Ingat, data harga simulasi kredit setiap perusahaan berbeda dan dapat terus berubah-ubah. Tips untuk Anda agar lebih memperhitungkan kemampuan Anda untuk yang akan datang dan terlebih dahulu siapkan agar dalam proses pengkreditan berjalan lancar sesuai harapan. Selamat mencoba.
LihatTutupKomentar