-->

Kode Bank CIMB Niaga Untuk Transfer dari Rekening Lain

Kode Bank CIMB Niaga - Sebagai nasabah dari sebuah bank, mengetahui kode-kode bank adalah suatu anjuran bagi Anda apabila suatu saat membutuhkan kode tersebut untuk keperluan pengiriman uang pada pengguna rekening di bank yang berbeda dari bank Anda. Setiap bank memiliki kodenya masing-masing yang diterbitkan oleh Bank Sentral. Untuk kode Bank CIMB Niaga yaitu 022 berguna untuk identitas dari bank CIMB niaga. Dari banyaknya bank yang ada di Indonesia, pasti ada saat-saat dimana Anda sebagai salah satu nasabah suatu bank mempunyai keperluan untuk mengirim sejumlah uang pada nasabah bank lain.
kode transfer bank mandiri ke cimb niaga,cimb niaga untuk paypal,niaga syariah,sendiri bank mandiri,bank mandiri 900,dari luar negeri,antar bank,atm,

Jika dahulu Anda harus rela melakukan antri di ruangan bank, maka saat ini sudah terdapat cara yang lebih modern lagi yang tentunya lebih hemat waktu dan tenaga. Anda dapat menggunakan ATM sebagai sarana pengiriman uang, bahkan untuk lintas bank. Sebagai pengguna rekening selain bank CIMB niaga, Anda harus memasukkan kode Bank CIMB Niaga untuk transfer pada nasabah bank CIMB niaga. Bagi Anda yang sudah hafal nomor kodenya, Anda tinggal memasukkan saja saat layar monitor meminta Anda memasukkan nomor kode tersebut. Tetapi bagi Anda yang tidak sempat menghafalkan nomor kodenya, tidak usah cemas karena pada mesin ATM terdapat pilihan menu mengenai informasi kode-kode bank di Indonesia.

ATM yang mudah ditemukan dimana saja bahkan sudah menjangkau pedesaan adalah ATM BRI, karena pada setiap kecamatan sudah terdapat minimal satu kantor cabang. Oleh sebab itu, jika di suatu tempat yang Anda temukan adalah ATM Bank BRI, maka langsung saja melakukan transfer dengan ATM tersebut, meskipun akan transfer ke rekening bank CIMB niaga. Jika belum tahu caranya, berikut ini akan kami informasikan untuk Anda:

• Ikuti Instruksi
Setiap transaksi di mesin ATM mengharuskan Anda mengikuti instruksinya, jadi orang awam juga tidak akan bingung. Tetapi untuk transfer uang yang memerlukan kode Bank CIMB Niaga bisa saja orang bingung jika orang belum pernah melakukannya. Untuk itu, Anda perlu mengetahui bahwa kode tersebut memang sangat diperlukan apabila Anda melakukan transfer sendiri dengan ATM.

• Masukkan kodenya
Pada mesin ATM BRI, memasukkan kode Bank CIMB Niaga untuk keperluan transfer dilakukan langsung sekaligus sebelum menuliskan nomor rekening tujuan. Jadi, setelah kode bank Anda masukkan yaitu 022, lalu dilanjutkan dengan nomor rekening, tanpa terdapat tanda strip maupun spasi. Hal ini sudah langsung terdata di administrasi pusat. Setelah beres, baru Anda menekan angka berapa jumlah uang yang akan ditransfer.

Nah, mudah sekali bukan cara transfer di mesin ATM dengan menggunakan kode Bank CIMB Niaga? Tidak usahlah bagi Anda ketika akan transfer mendadak harus antri di ruangan bank. Apalagi bagi Anda orang yang sibuk pasti menunggu di bank merupakan suatu aktivitas yang menyita waktu. Selain menggunakan ATM, transfer yang membutuhkan kode bank juga diaplikasikan pada sms banking dan internet banking. Nah, cara ini justru lebih simpel karena dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja.
LihatTutupKomentar