-->

Ini Dia Cara Daftar SMS Banking BNI Syariah yang Mudah dan Sederhana

Berikut ini akan dibagikan bagaimana cara daftar SMS Banking BNI Syariah untuk Anda para nasabah Bank BNI Syariah. SMS Banking saat ini menjadi layanan nasabah yang sangat populer dan marak digunakan. Dengan layanan ini, nasabah dapat melakukan beberapa transaksi yang dapat dilakukan secara mudah. Transaksi dapat dilakukan hanya dengan menggunakan atau memanfaatkan layanan SMS. Oleh sebab itu, bagi Anda yang juga memiliki tabungan di BNI Syariah, simaklah uraian berikut ini. Bagi Anda yang sampai saat ini belum memiliki layanan fasilitas SMS Banking BNI Syariah, simak uraian berikut.
cara mengaktifkan sms banking bni syariah,registrasi sms banking bni syariah,melalui hp,secara online,bni melalui internet,banking bni via internet,banking bni yang terblokir,banking bni 46,

Cara daftar SMS Banking BNI Syariah berikut ini sangat mudah untuk Anda lakukan. Melakukan berbagai transaksi perbankan saat ini memang dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja menggunakan SMS Banking. SMS Banking ini merupakan salah satu fasilitas yang memanjakan para nasabah untuk mempermudah berbagai transaksi. Dengan menggunakan SMS Banking ini, Anda dapat melakukan isi ulang pulsa, cek saldo, bahkan sampai membayar tagihan kartu kredit. Semua hal yang berhubungan dengan pembayaran atau tabungan Anda akan terasa lebih mudah untuk dilakukan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah SMS sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun untuk dapat melakukannya, Anda terlebih dahulu harus mendaftar.

Ini dia cara daftar SMS Banking BNI Syariah yang dapat Anda simak dan ikuti:

1. Kunjungi ATM terdekat
Untuk mendaftar SMS Banking ini dapat dilakukan dengan menggunakan mesin ATM. Untuk itu Anda harus berkunjung ke mesin ATM BNI terdekat.

2. Masukkan kartu ATM
Setelah menemukan mesin ATM BNI, masukkan kartu ATM Anda ke dalam mesin ATM. Tunggu sampai monitor menampilkan beberapa pilihan menu.

3. Pilih Registrasi e-Channel
Langkah berikutnya setelah muncul beberapa menu, Anda dapat memilih Registrasi e-Channel. Setelah itu pilih BNI SMS Banking lalu akan muncul isian nomor telepon.

4. Isi nomor telepon
Cara daftar SMS Banking BNI Syariah selanjutnya yaitu masukkan nomor telepon asli Anda pada kotak isian yang telah ada. Pastikan untuk memasukkan nomor telepon Anda yang asli dan yang masih aktif.

5. Buat PIN
Langkah berikutnya, buatlah PIN SMS Banking BNI Syariah yang akan Anda gunakan nantinya. Dalam hal ini, pastikan untuk menggunakan atau memilih nomor PIN yang sulit ditebak orang lain. Namun PIN tersebut dapat Anda ingat dengan mudah, usahakan jangan sampai lupa. 

6. Selesai
Setelah memasukkan PIN yang akan Anda gunakan, akan muncul struk sebagai tanda bukti bahwa Anda melakukan registrasi SMS Banking.

Sampai di sini, langkah-langkah mendaftar atau registrasi SMS Banking telah selesai untuk Anda lakukan. Struk yang keluar jangan dibuang karena akan dijadikan bukti untuk melakukan registrasi ke kantor cabang Bank BNI terdekat. Registrasi akan dilakukan di kantor cabang dan akan melakukan beberapa transaksi finansial. Antara lain yaitu cek saldo, informasi tagihan, ubah PIN dan mutasi rekening. Jika proses registrasi di kantor cabang telah selesai maka SMS Banking Anda siap untuk digunakan. Demikian cara daftar SMS Banking BNI Syariah yang mudah dan sederhana.
LihatTutupKomentar