-->

Cara Daftar SMS Banking Danamon Menggunakan Mesin ATM

Cara daftar SMS Banking Danamon saat ini cukup banyak dicari, tentunya oleh para nasabah Bank Danamon. SMS Banking saat ini memang sedang marak dilakukan karena dianggap memiliki banyak kelebihan. Salah satu kelebihan SMS Banking yaitu dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja sesuai keinginan nasabah. Untuk dapat melakukan transaksi perbankan melalui SMS Banking, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Untuk cara mendaftarnya, jika Anda tidak tahu dan belum pernah mencobanya maka simak baik-baik uraian berikut ini.
internet banking danamon,mobile banking danamon,banking mandiri,bni,mandiri syariah,cimb niaga,bank jatim,mandiri lewat internet,

Sebenarnya cara daftar SMS Banking Danamon dapat dilakukan menggunakan 2 cara. Cara yang pertama yaitu melalui internet atau melalui HP Anda. Sedangkan cara yang kedua yaitu dengan menggunakan mesin ATM. Keduanya memiliki langkah-langkah yang hampir mirip secara keseluruhan. Hanya terdapat beberapa perbedaan saja, keduanya mudah untuk Anda lakukan. Namun pada kesempatan berikut ini akan dibahas mengenai cara daftar SMS Banking Bank Danamon menggunakan mesin ATM. Langsung saja, ini dia langkah mudah mendaftar SMS Banking di Bank Danamon:

1. Masukkan kartu ATM
Cara daftar SMS Banking Danamon yang pertama yaitu memasukkan kartu ATM Anda ke dalam mesin ATM. Sama halnya seperti ketika Anda ingin mengambil uang tunai atau melakukan transaksi lain menggunakan ATM, untuk pendaftaran ini Anda tetap harus memasukan kartu ATM Anda.

2. Pilih Elektronik Banking
Langkah yang kedua yaitu akan muncul beberapa menu pilihan, pilih dan tekan Elektronik Banking. Pastikan untuk membaca setiap pilihan menunya baik-baik dan jangan sampai salah memilih.

3. Pilih Registrasi Internet Banking
Jika Anda telah memilih atau menekan Elektronik Banking, maka Anda akan menemukan beberapa menu pilihan lagi. Untuk cara daftar SMS Banking Danamon ini, pilih Registrasi Internet Banking.

4. Masukkan nomor HP
Langkah berikutnya yaitu memasukkan nomor HP pada kotak isian yang telah muncul. Masukkan nomor HP Anda yang asli dan benar, nomor ini akan digunakan untuk transaksi SMS Banking. 

5. Keluar struk
Setelah itu struk bukti registrasi akan keluar, ambil dan simpan struk tersebut. Struk ini akan diproses oleh petugas yang sedang bertugas. 

6. Kunjungi kantor cabang
Kunjungi kantor cabang Bank Danamon yang terdekat untuk melakukan verifikasi pendaftaran SMS Banking ini. Jika tidak maka dalam waktu 14 hari proses registrasi SMS Banking Anda akan dibatalkan alias gagal.

Pada struk yang keluar ketika melakukan registrasi akan terdapat User ID milik Anda. User ID tersebut merupakan User ID sementara yang akan segera Anda ganti setelah melakukan verifikasi. Itulah cara mendaftarkan atau registrasi SMS Banking pada Bank Danamon yang dapat Anda ketahui. Jika Anda termasuk salah satu nasabah Bank Danamon, pastikan untuk mencoba cara tersebut. Dengan mendaftar SMS Banking, transaksi perbankan Anda akan terasa lebih mudah dan praktis. Demikian yang dapat disampaikan, semoga ulasan cara daftar SMS Banking Danamon ini dapat membantu
LihatTutupKomentar