-->

Inilah 2 Cara Daftar SMS Banking CIMB Niaga yang Mudah Dilakukan

Bagi Anda yang sedang mencari cara daftar SMS Banking CIMB Niaga, Anda dapat membaca ulasan berikut. SMS Banking merupakan salah satu layanan atau fasilitas dari Bank untuk para nasabahnya. Hampir semua Bank-Bank besar di Indonesia telah menggunakan layanan SMS Banking. Keunggulan SMS Banking salah satunya yaitu dapat melakukan transaksi perbankan kapan saja dan di mana saja. Transaksi perbankan akan semakin mudah hanya dengan memanfaatkan ponsel. Fasilitas SMS Banking ini juga ditawarkan oleh Bank CIMB Niaga untuk Anda para nasabah Bank CIMB Niaga.
cara daftar internet banking cimb niaga,cimb niaga lengkap,mobile banking cimb niaga,niaga bermasalah,diblokir,mobile niaga for blackberry,e banking cimb niaga,m cimb niaga,

Bagi Anda yang berniat ingin mendaftar SMS Banking, pastikan untuk menyimak cara daftar SMS Banking CIMB Niaga berikut. Pada dasarnya, proses pendaftaran SMS Banking ini sangat sederhana untuk Anda lakukan. Hanya saja, pendaftaran SMS Banking untuk Bank CIMB Niaga ini tersedia dalam 2 pilihan. Pilihan yang pertama yaitu menggunakan Go Mobile, berupa aplikasi yang dapat Anda pasang pada smartphone Anda. Untuk pilihan yang kedua yaitu melalui ATM CIMB Niaga, Anda harus mencari mesin ATM terdekat yang dapat Anda gunakan. Dari kedua pilihan ini, Anda dapat memilih cara yang paling mudah menurut Anda.

Berikut ini adalah cara untuk daftar SMS Banking CIMB Niaga menggunakan aplikasi Go Mobile:

1. Unduh aplikasi Go Mobile
Hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu mengunduh aplikasi Go Mobile melalui perangkat smartphone Anda. Setelah diunduh maka pastikan untuk menginstalnya pada smartphone Anda.

2. Pilih registrasi
Jika aplikasi ini sudah selesai Anda instal, Anda dapat membukanya lalu pilih menu Registrasi. Setelah itu Anda dapat memilih pilihan Daftar Baru untuk mendaftarkan SMS Banking.

3. Pilih setuju
Langkah berikutnya yaitu baca ketentuan yang diajukan lalu pilih Setuju. Setelah melakukan cara daftar SMS Banking CIMB Niaga ini, lanjutkan ke langkah berikutnya.

4. Ketikkan nomor ATM
Selanjutnya, ketikkan nomor kartu ATM, nomor pin ATM dan juga nomor HP Anda yang selalu Anda gunakan. 

5. Buat User ID
Setelah itu Anda dapat membuat User ID yang berisi 8 karakter, ini merupakan gabungan angka dan juga huruf. Isi atau buat juga mBanking Pin sebanyak 6 digit lalu pilih Lanjut.

6. Masukkan kode verifikasi
Setelah memilih Lanjut, Anda akan menerima SMS yang berisi kode verifikasi. Masukkan kode verifikasi tersebut kemudian pilih Lanjut. Sampai di sini, cara daftar SMS Banking CIMB Niaga menggunakan aplikasi Go Mobile telah berhasil dilakukan.

Sedangkan cara yang menggunakan mesin ATM yaitu Anda harus memilih menu eBanking lalu pilih registrasi eBanking. Kemudian pilih Registrasi Go Mobile lalu ketikkan nomor HP Anda, buat PIN lalu pilih tombol Proses. Setelah mendapat SMS verifikasi, masukkan ke dalam kotak isian lalu pilih Proses lagi. Jika sudah selesai maka proses pendaftaran melalui ATM juga sudah selesai. Dari kedua cara tersebut sebenarnya sama-sama mudah, hanya saja Go Mobile dianggap lebih praktis. Anda hanya memerlukan smartphone dan koneksi internet. Namun kembali lagi kepada Anda, pilih saja cara daftar SMS Banking CIMB Niaga yang Anda inginkan.
LihatTutupKomentar