-->

Situs Bank Danamon Online

Bank Danamon merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia. Nama Danamon sendiri berasal dari “dana moneter”. Bank ini didirikan pada tahun1956 dengan nama bank sebelumnya Bank Korpora. Kemudian pada tahun 1976, bank berganti nama menjadi Bank Danamon. Bank Danamon juga memiliki situs Bank Danamon online sehingga para nasabah bisa melakukan kegiatan perbankan secara online melalui jaringan internet. Sebuah terobosan luar biasa. Maka tidak heran jika Bank Danamon mampu menjadi bank yang layak diperhitungkan pada kancah nasional. Hal tersebut dapat terjadi karena Danamon selalu memenuhsi semua kebutuhan nasabah melalui berbagai pendekatan bisnis.
bank danamon online login,banking,karir,website bank danamon,web bank danamon,lowongan bank danamon,bank danamon syariah,kartu kredit,

Bank Danamon telah melakukan serangkaian segmen usaha pada akhir tahun 2004, dimulai dari mass market, perbankan ritel, perbankan komersil dan UKM, bisnis kartu kredit, perbankan syariah, perbankan korporasi, tresuri, pasar modal dan lembaga keuangan seperti Adira Finance. Sebagai bank terkemuka, bank ini telah meraih banyak penghargaan, seperti Customer Satisfaction Award 2014 dan 3 Penghargaan Asia Trailblazer Award 2015 yaitu Winner Best Bancassurance Product, kategori Product Excellence, Highly Commended Best Initiative in Financial Inclusion, kategori Service Excellence, Highly Commended Best Graduate Employment Scheme, kategori People Excellence. Hal tersebut membuktikan bahwa bank ini tidak main-main dalam melakukan bisnis perbankan. Anda bisa mengeceknya melalui situs Bank Danamon yanga ada.

Sebagai bank besar, Danamon menawarkan berbagai produk seperti investasi, produk pendanaan, produk asuransi, pinjaman dan kartu kredit, syariah, Danamon mobile, sms banking, dan lain-lain. Salah satu produk perbankan yang menarik dari Bank Danamon adalah D-Mobile. Dilansir melalui situs Bank Danamon yaitu danamon.co.id, D-Mobile (Danamon Mobile) merupakan kemudahan dalam bertransaksi melalui smartphone. Jadi, Anda tidak perlu ke Bank untuk melakukan sebuah transaksi perbankan. 

Berdasarkan situs bank Danamon, berikut ini adalah beberapa kelebihan dari D-Mobile:

1. Mudah dan fleksibel
Untuk menggunakan D-Mobile, caranya mudah. Anda hanya perlu menginstal aplikasi D-Mobile, karena Anda tidak perlu datang langsung ke bank ataupun ATM. Selanjutnya gunakan user ID DOB Anda guna melakukan aktivasi atau logon ATM/kartu debit dan buatlah user ID serta password.

2. Dinamis serta Personalisasi
D-Mobile didukung oleh fitur unggulan yaitu Augmented Reality, yaitu sebuah cara mencari promo merchant Danamon serta SosMed D-Cash yang berguna untuk memberikan uang ke teman facebook. Selain itu melalui aplikasi ini, Anda bisa mengganti gambar atau foto ikon rekening Anda seperti mengganti foto profil facebook sesuai keinginan Anda.

3. Jangkauan D-Mobile luas dan cepat
Untuk mengakses D-Mobile Anda bisa menggunakan jaringan data baik EDGE< GPRS< CDMA< dan WIFI). Kemudahan ini membuat Anda bisa mengakses dan melakukan transaksi perbankan dimana pun dan kapan pun Anda berada. Mudah bukan? Keuntungannya tak mengecewakan menggunakan D-Mobile.

Masih ada berbagai produk lain dan segala kemudahan yang ditawarkan oleh Bank Danamon. Sebagai bank besar di Indonesia, komitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan nasabah dan memperhatikan bentuk kepuasan nasabah, dijamin Anda tidak akan kecewa menggunakan bank ini sebagai partner keuangan Anda. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai bank ini, masuk saja ke situs Bank Danamon.
LihatTutupKomentar