-->

Situs Bank Muamalat iB Haji

Situs Bank Muamalat memberikan berbagai informasi mengenai bank tersebut, bak dari segi produk perbankan, manajerial, investasi, dan sebagainya. Bank Muamalat merupakan bank umum syariah pertama di Indonesia. Melalui dukungan pemerintah, dan diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) bank ini didirikan pada tanggal 1 November 1991. Meski tergolong masih muda, BAnk Muamalat adalah bank yang tangguh dan siap bersaing di tengah pesatnya persaingan dunia perbankan di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan tetap kokohnya Bank Muamalat ketika Indonesia terkena krisis pada akhir tahun 90an, dimana rasio pembiayaan macet (NPF) mencapai lebih dari 60%. Perseroan mencatat rugi sebesar Rp 105 miliar. Ekuitas mencapai titik terendah, yaitu Rp 39,3 miliar, kurang dari sepertiga modal setor awal.
lowongan bank muamalat,muamalat career,website bank muamalat karir,bank muamalat internet banking,kpr bank muamalat,muamalat karir,madiun,bekasi,

Sebagai bank umum syariah, Bank Muamalat memberikan berbagai kemudahan bagi nasabah untuk melakukan berbagai transaksi, menabung, investasi, termasuk keperluan pribadi yang sangat penting. Melalui situs bank Muamalat, Anda bisa mengetahui bahwa bank ini menyediakan fasilitas produk tabungan Muamalat iBhaji dan umrah. Bank Muamalat adalah bank terpercaya untuk kebutuhan haji karena sejak tahun1999, bank ini sudah dipercaya oleh Kementerian Agama sebagai BPS BPIH (Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggara Ibadah Haji). Profesionalitas Bank Muamalat tidak perlu diragukan lagi, terutama dalam melayani para calon jemaah haji dan umrah Indonesia.

Jika Anda ingin pergi haji sebaiknya bukalah tabungan Muamalat iB Haji. Investasi untuk berhaji adalah keputusan baik untuk masa depan. Dilansir melalui situs bank Muamalat, ada beberapa kelebihan dari tabungan Muamalat iB Haji, yaitu:

1. Praktis
Pergi haji artinya Anda melakukan ibadah haji di Mekkah dan meninggalkan negara asal. Ketika berada di negara lain, sering kali Anda akan merasa kesulitan dalam bertransaksi. Banyak orang yang sejak awal berangkat haji menyiapkan uang tunai. Dengan memiliki tabungan Muamalat Haji, Anda akan diberi kartu Shar-E Gold yang bisa Anda gunakan untuk bertransaksi dimana saja, di tempat yang menerima visa. Praktis bukan? Anda bebas bepergian tanpa repot membawa uang tunai.

2. Menenangkan
Sebagai nasabah Anda tidak perlu khawatir akan dana yan Anda investasikan karena dana dikelola secara professional dan Anda bisa menjalankan ibadah haji dengan tenaga serta tentram selama di tanah suci. Sekali lagi, Profesionalitas selalu menjadi hal utama yang dipegang teguh oleh Bank Muamalat.

3. Fleksibel, menguntungkan dan terjamin
Sebagai nasabah kenyamanan dan kemampuan keuangan, Anda bisa disesuaikan oleh Bank Muamalat. Bank Muamalat memberikan kelonggaran dalam memilih jangka waktu, jumlah setoran untuk dipilih sesuai paket. Selain itu untuk memberikan kepuasan nasabah, ada keuntungan tambahan yang diberikan yaitu mendapatkan souvenir haji. Situs bank Muamalat juga menjelaskan bahwa nasabah dipastikan akan mendapat kuota haji. Jadi Anda tidak perlu khawatir ketinggalan antrian.

Segala kemudahan dan pelayanan yang diberikan Bank Muamalat semata-mata hanya demi member pelayanan prima dan memenuhi kebutuhan orang Indonesia. Terutama kaitannya dengan kebutuhan Haji, Bank Muamalat selalu menjadi yang terdepan dan terbaik. Untuk informasi lebih lanjut, bisa di cek melalui situs bank Muamalat yaitu www.bankmuamalat.co.id.

LihatTutupKomentar