-->

Cara Daftar Internet Banking BCA dari ATM

Internet Banking BCA - Internet Banking atau lebih dikenal dengan elektronik banking atau e-banking merupakan salah satu kemudahan yang ditawarkan oleh jasa banking untuk memudahkan segala transaksi yang dilakukan. Salah satu bank yang memberikan yaitu BCA atau Bank Central Asia. Internet banking ini akan sangat membantu Anda dalam melakukan transaksi tanpa harus datang ke kantor cabang ataupun ke ATM. Cara daftar internet Banking BCA sendiri sangatlah mudah, Anda tidak perlu datang ke kantor cabang BCA cukup lakukan saja sendiri di ATM BCA terdekat. Jika tidak ada ATM BCA bisa dilakukan di ATM Prima ataupun ATM Bersama. 
cara daftar internet banking bca via atm,mendaftar internet banking bca melalui atm,bca lewat hp,registrasi internet banking bca,m banking bca,e banking bca,internet banking mandiri,bni,

Sebenarnya cara daftar internet Banking BCA ada dua cara yang bisa dilakukan, yaitu datang langsung ke kantor cabang dan melalui ATM. Cara yang paling mudah dan praktis yaitu menggunakan ATM karena Anda tidak perlu datang ke kantor cabang dan mengantre di sana. Selain itu, Anda akan lebih hemat tenaga, uang, dan juga waktu. Untuk lebih jelasnya, berikut cara mudah untuk mendaftar internet banking BCA melalui ATM.

1. Mendaftar user id melalui ATM
Langkah pertama cara daftar internet Banking BCA melalui ATM adalah dengan mendaftarkan User ID melalui ATM. Masukkan kartu debit BCA Anda kemudian masukan PIN dan pilihlah menu daftar e-banking atau autodebet. Setelah itu pilih internet banking dan masukkan 6 digit PIN sesuai yang Anda inginkan. Tidak cukup sekali, ketikkan kembali PIN yang sudah Anda masukkan tadi sebagai konfirmasi. Struk akan segera tercetak setelah Anda memasukkan PIN. Di dalam struk inilah terdapat user ID yang akan digunakan untuk mendaftar internet banking dengan menggunakan PC.

2. Melakukan aktivasi dengan menggunakan PC
Setelah user ID didapatkan maka langkah selanjutnya dalam cara daftar internet Banking BCA ini adalah melakukan aktivasi dengan menggunakan PC. Pastikan terlebih dahulu terdapat koneksi internet kemudian kunjungi www.klikbca.com dan pilih menu login. Masukkanlah user ID yang ada pada struk yang sudah didapatkan dan masukkan PIN yang sudah Anda buat tadi. Klik atau pilih setuju dan masukkan alamat email Anda lalu pilih kirim. Jika Anda membutuhkan bukti persyaratan dan ketentuan bisa pilih menu print sebelum memilih setuju. Alamat email yang dimasukkan tadi sangat berguna untuk verifikasi. Setelah terverifikasi Anda akan diminta untuk login kembali dengan user ID dan PIN yang sudah dibuat. Selamat Anda sudah berhasil terdaftar di internet banking BCA.

Ada dua tahap yang harus dilalui untuk mendaftar internet banking BCA ini. Cara daftar internet Banking BCA melalui ATM ini memang harus dikombinasikan dengan mendaftar langsung dengan menggunakan PC yang terhubung dengan internet. Jika kedua langkah ini sudah dilalui, maka Anda sudah bisa menggunakan internet banking sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan internet banking Anda tidak perlu keluar rumah untuk melakukan transaksi karena dengan bermodalkan sambungan internet saja Anda sudah bisa membayar berbagai tagihan. Tidak hanya itu, internet banking juga merupakan cara aman bertransaksi dan hemat waktu serta biaya.
LihatTutupKomentar