-->

Cara Daftar Internet Banking Mandiri untuk Nasabah Bank Mandiri

Cara Daftar Internet Banking Mandiri dibutuhkan oleh nasabah Bank Mandiri yang ingin melakukan transaksi perbankan melalui internet. Internet banking Mandiri memudahkan Anda melakukan aktivitas perbankan tanpa harus pergi ke Bank secara langsung. Di zaman yang modern dan serba cepat serta tingkat mobilitas yang tinggi membuat semua orang harus bertindak cepat dan efektif. Kehadiran Internet Banking Mandiri membantu para nasabah Bank Mandiri, terutama bagi para pebisnis yang membutuhkan segala sesuatu secara efisien. Misal mengirim gaji karyawan, menggunakan internet banking Mandiri akan sangat membantu Anda. 
cara menggunakan internet banking bank mandiri,secara online,syariah,melalui internet,bisnis,di atm,lewat internet,bank mandiri internet banking personal,

Wah, menarik sekali bukan internet banking mandiri. Kemudian, bagaimana sih cara daftar Internet Banking Mandiri? Caranya mudah saja. Nasabah Bank Mandiri bisa mendaftar melalui ATM Bank Mandiri terdekat atau datang langsung ke bank Mandiri yang ada di kota Anda. Menggunakan Internet Banking Mandiri memberikan keuntungan banyak sekali. Melalui fasilitas ini Anda tidak perlu pergi ke bank jika hanya ingin melakukan transaksi ringan seperti cek saldo, mutasi, transfer antarbank dan lainnya. Cukup dengan koneksi internet, segalanya menjadi mudah.

Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai cara daftar Internet Banking Mandiri, Anda harus mengetahui syarat dan ketentuan agar bisa menggunakan Internet Banking Mandiri. Berikut ini persyaratan yang harus Anda penuhi:

• Syarat wajib pertama adalah Anda harus memiliki rekening bank mandiri, baik berupa rekening tabungan, giro ataupun mata uang lainnya. Artinya Anda harus menjadi nasabah Bank Mandiri terlebih dahulu.

• Anda bisa melakukan registrasi dengan datang langsung ke Bank. Disana Anda bisa berhubungan langsung Customer Service dan menunjukkan bukti data diri seperti KTP atau SIM, Passport dan lainnya. Jika registrasi melalui ATM, Anda harus memiliki kartu debit Mandiri terlebih dahulu.

• Jika belum memenuhi semua persyaratan di atas, segera datang dan urus ke kantor cabang Bank Mandiri.

Pilihan yang ada tentu bertujuan untuk memudahkan nasabah. Namun cara daftar Internet Banking Mandiri yang paling praktis. Berikut ini cara yang harus Anda lakukan:

• Masukkan kartu
Datanglah ke ATM Mandiri terdekat, masukkan kartu ATM kemudian pilih bahasa Indonesia. Setelah itu, masukkan nomor PIN Anda kemudian dan pilih BENAR.

• Pilih E-Banking
Pada menu utama pilih registrasi e-banking. Selanjutnya akan muncul 3 menu yaitu sms-banking, internet banking, dan call center. Pilihlah internet banking.

• Masukkan PIN
Masukkan kembali nomor PIN Anda, tekan benar kemudian setuju. Langkah selanjutnya, Anda harus memasukkan Access Code. Masukkan 6 digit angka, kemudian masukkan kembali access code yang telah Anda buat sendiri. Tekan benar dan tekan selesai untuk mengakhiri.

Cara daftar Internet Banking Mandiri yang mudah selain via ATM sehingga praktis tidak perlu datang ke bank adalah melalui web Bank Mandiri. Pada laman website www.bankmandiri.co.id, ada petunjuk bagaimana membuat Internet Banking melalui lama web. Anda hanya perlu membaca dan mengikuti langkah-langkahnya.
LihatTutupKomentar