-->

Layanan SMS Banking Kode Bank Jatim

Kode Bank Jatim untuk kemudahan transaksi ke Bank Jatim. Bank Jatim merupakan salah satu perusahaan perbankan di Jawa Timur. Bank Jatim sendiri adalah bank pembangunan daerah yang ada di Jawa Timur yang didirikan sejak tanggal 17 Agustus 1961 tepatnya di ibukota Jawa Timur, yakni Surabaya. Awalnya Bank Jatim termasuk salah satu perseroan terbatas atau PT, semakin lama berkembang maka Bank Jatim berubah menjadi sebuah BUMD atau Badan Usaha Milik Daerah. Hingga pada tanggal 2 Agustus 1990 sendiri, PT Bank Jatim telah menjadi salah satu bank devisa yang memiliki kantor pusat di Surabaya.
petunjuk sms banking bank jatim,sms banking bank jatim 3388,

Beralih ke prosesnya, seiring perkembangannya Bank Jatim sendiri kini mulai banyak dikenal masyarakat Indonesia. Bank Jatim juga menawarkan banyak kemudahan bagi para nasabahnya. Sehingga muncullah kode Bank Jatim yang dapat digunakan dan dimanfaatkan untuk kebutuhan transaksi cepat dan instan. Anda bisa memanfaatkan kode ini untuk kebutuhan transfer ke Bank Jatim, baik melalui SMS banking, internet banking hingga ATM. Kemudahan bertransaksi melalui ATM ini terbukti dari cepatnya transaksi pengiriman uang yang secara otomatis langsung diterima oleh nasabah lain sebagai penerimanya.

Untuk Anda yang memang sudah sangat familiar dengan SMS banking tentu memanfaatkan layanan ini akan lebih mudah lagi. Karena Anda tak perlu jauh-jauh datang ke ATM atau ke bank-bank yang ada di daerah Anda. Cukup dengan mendaftarkan nomor Anda ke bank center tempat Anda membuka rekening tabungan bank. Sehingga Anda bisa menggunakan layanan ini untuk melakukan transaksi antar bank atau pembayaran lainnya. Sama halnya dengan kode Bank Jatim yang menyediakan layanan SMS banking demi kemudahan para nasabahnya.

Nah, jika Anda ingin memanfaatkan SMS banking dengan kode Bank Jatim, maka sebaiknya lakukan registrasi agar bisa memanfaatkannya. Adapun beberapa layanan yang bisa didapatkan melalui layanan SMS banking Bank Jatim adalah sebagai berikut:

1. Transfer uang
Anda bisa menggunakan layanan SMS banking untuk melakukan aktivitas transfer uang, baik transfer ke sesama Bank Jatim ataupun transfer ke bank lain selain Bank Jatim itu sendiri. Akan tetapi saat Anda melakukan transfer pada bank lain maka wajib menuliskan kode dari Bank Jatim itu sendiri.

2. Cek Saldo
Dengan mendaftarkan nomor ponsel Anda untuk SMS banking ini, maka Anda bisa memanfaatkan layanan ini untuk pengecekan saldo. Sehingga Anda bisa mengetahui jumlah saldo rekening Bank Jatim dan uang yang masuk ke rekening bank Anda.

3. Pembayaran
Dengan layanan SMS banking ini juga Anda bisa melakukan pembayaran dengan cepat melalui SMS. Tanpa antri dan tanpa harus menunggu lama, Anda bisa melakukan pembayaran melalui layanan ini.
Nah, itulah beberapa manfaat layanan SMS banking kode Bank Jatim untuk Anda. Semoga membantu!
LihatTutupKomentar