-->

Tahapan Cara Cek Saldo Bank BNI Lewat Internet dan SMS Banking

Cara Cek Saldo Bank BNI - Pada zaman dahulu orang menabung dengan menyimpan uangnya di rumah dengan menggunakan kaleng bekas atau media lainnya. Tetapi dengan kemajuan zaman kini menabung menjadi lebih mudah. Selain mudah dalam menyimpannya, Anda juga dapat mengambil tabungan sewaktu-waktu pada saat membutuhkan uang tersebut. Saat ini banyak sekali kantor bank yang dapat Anda gunakan untuk menabung baik bank lokal maupun bank asal luar negeri. Salah satunya yaitu Bank Negara Indonesia (BNI) yang sudah berdiri cukup lama, sehingga bank ini sudah cukup berpengalaman untuk melayani nasabahnya dalam hal menabung. Tidak terkecuali dalam memberikan fasilitas cara cek saldo Bank BNI lewat internet dan sms banking sehingga nasabah tidak perlu pergi ke bank. Dengan fasilitas yang diberikan BNI ini maka nasabah dapat mengecek saldo setiap saat tanpa harus pergi dan antri lama di bank.
cara cek saldo sms banking bni taplus,cek saldo sms banking bni syariah,lewat sms banking mandiri,bni online,jamsostek,transfer sms banking mandiri,mandiri,

Dengan fasilitas cara cek saldo Bank BNI lewat internet dan sms banking ini maka nasabah menjadi lebih mudah terutama bagi mereka yang memiliki bisnis online. Karena para pelaku bisnis online biasanya pembayaran menggunakan transfer bank. Berikut ini beberapa langkah yang dapat Anda terapkan pada saat menggunakan fasilitas cek saldo bank BNI melalui internet atau sms banking.

• Registrasi melalui ATM
Sebelum Anda dapat memanfaatkan fasilitas cara cek saldo Bank BNI lewat internet dan sms banking ini maka Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Caranya yaitu menggunakan ATM, setelah kartu dimasukkan kemudian masukkan PINnya seperti biasanya. Kemudian Anda pilih transaksi lainnya dan pilih layanan menu internet banking. Setelah itu, maka Anda akan diberikan password dan dapat digunakan untuk internet banking.

• Registrasi melalui internet
Setelah Anda melakukan registrasi dengan menggunakan ATM, maka selanjutnya Anda melakukan registrasi melalui internet. Caranya yaitu dengan masuk situs layanan internet banking BNI kemudian aktivasi dengan memasukkan nomor kartu ATM BNI. Kemudian Anda masukkan PIN registrasi yang telah Anda buat pada saat registrasi menggunakan ATM. Setelah itu, Anda pilih lanjut maka akan muncul mengenai ketentuan dan juga syarat dari pihak bank. Apabila Anda sudah membacanya maka Anda dapat menyetujui dan klik lanjut. Kemudian masukkan Username, password dan juga alamat email. 

Cara cek saldo Bank BNI lewat internet dan sms banking ini cukup mudah dan dapat dilakukan kapan dan dimana saja. Anda cukup mengunjungi situs BNI Internet Banking pada halaman utama. Kemudian Anda pilih personal dan masukkan username dengan password. Setelah itu, Anda langsung bisa login dan pilih menu untuk bagian saldo rekening. Sedangkan untuk cek saldo BNI melalui SMS Banking juga sama seperti melalui internet banking. Sebelumnya Anda harus mendaftarkan dahulu melalui ponsel baik ke customer servis Bank BNI atau melalui mesin ATM. Apabila sudah melakukan registrasi nomor ponsel Anda maka Anda sudah dapat menggunakan layanan cek saldo melalui sms banking. 

Untuk menikmati layanan cara cek saldo Bank BNI lewat internet dan sms banking ini sekarang sudah cukup mudah karena Anda dapat mendownloadnya menggunakan Blackberry ataupun android yang Ada miliki. Dengan layanan tersebut maka Anda akan lebih mudah dan dapat menghemat waktu karena tidak perlu ke kantor bank untuk mengecek saldo tabungan.
LihatTutupKomentar