-->

Mengetahui Cara Registrasi Bank BCA Internet Banking Dengan Praktis

Bank BCA Internet Banking – Internet merupakan sebuah kemudahan besar bagi Anda dalam mendapatkan informasi. Banyak hal yang bisa diberikan oleh internet. Misalnya dengan memanfaatkan sosial media, mendapatkan berita terkini bahkan untuk urusan banking Anda juga bisa menggunakan internet. Bagi Anda nasabah BCA tentunya tak lagi asing dengan layanan banking BCA dengan menggunakan internet. Layanan ini akan ditawarkan bagi Anda nasabah yang sudah menabung atau memiliki rekening BCA. Jika Anda adalah salah satunya tentulah Anda bisa menikmati layanan ini untuk melakukan berbagai transaksi BCA.
registrasi internet banking bca lewat atm,daftar bca lewat hp,via atm,download bca internet banking,for android,blackberry,cara daftar m banking bca,

Manfaat dari Bank BCA Internet Banking sangat banyak. Dengan menggunakan internet banking BCA Anda tidak lagi perlu datang ke ATM atau ke kantor cabang untuk melakukan transaksi. Anda bisa menggunakan laptop atau gadget Anda yang sudah terhubung ke internet dengan amat mudah. Beberapa cara mendaftarkan rekening Anda ke internet banking BCA adalah sebagai berikut:

1. Miliki rekening BCA terlebih dahulu
Pastikan rekening yang Anda miliki masih bisa digunakan atau masih aktif.

2. Datang ke kantor cabang
Jika Anda yakin bahwa rekening Anda masih dapat digunakan, datanglah ke kantor cabang BCA terdekat dari rumah Anda, jangan lupa untuk membawa KTP, kartu ATM dan juga buku tabungan sebagai kelengkapan Anda.

3. Konsultasi dengan customer service
Untuk dapat mendaftarkan rekening Anda pada layanan bank BCA Internet Banking dengan cara datang ke kantor cabang, Anda bisa menemui customer service BCA. Mereka akan menjelaskan kepada Anda apa itu internet banking dan bagaimana penggunaannya. Setelah itu, Anda akan dibantu untuk melakukan berbagai prosedur pendaftaran secara langsung.

Selain cara dengan datang ke kantor cabang secara langsung, Anda juga bisa mendaftarkan rekening Anda untuk Bank BCA Internet Banking dengan menggunakan mesin ATM secara langsung. 

1. Masukan kartu ATM
Langkah pertama Anda bisa memasukkan ATM beserta PIN seperti biasa saat Anda hendak melakukan transaksi dengan mesin ATM. Jika menu sudah muncul kemudian milih eBanking atau menu autodebet.

2. Pilih menu Internet Banking
Selanjutnya, pilih internet banking dan masukan 6 digit PIN untuk Internet banking sesuai dengan keinginan Anda. Sebagai tips, masukan PIN yang mudah diingat, namun jangan gunakan PIN rekening Anda atau tanggal lahir.

3. Masukkan ulang PIN
Akan muncul permintaan masukan PIN tadi kembali, Anda tinggal memasukannya dengan benar. Dan Anda sudah berhasil teregistrasi di layanan Internet BCA. Simpan struk yang keluar. Struk tersebut berisi user id Anda untuk log in.

4. Kunjungi Web
Setelah itu, Anda bisa mengunjungi web. Lalu lakukan log in dengan user id dan PIN yang tadi sudah Anda buat. Kemudian klik link setuju dan masukan alamat email Anda yang aktif. Selanjutnya, website akan meminta Anda memasukan PIN dan user id Anda kembali. 

5. Proses selesai
Dan selesai, Anda sudah melakukan registrasi internet banking BCA sekaligus mengaktifkannya.
Demikian cara registrasi Bank BCA Internet Banking yang mudah dan cepat. Selanjutnya Anda bisa melakukan berbagai transaksi dengan mudah dan praktis. Anda tak perlu lagi datang ke ATM untuk mentransfer, cek saldo, dan membayar tagihan. Hanya perlu menggunakan eBanking BCA saja.
LihatTutupKomentar