-->

Simulasi Kredit Motor Adira

Simulasi kredit motor sangat penting untuk diketahui. Semakin maju suatu zaman, semakin tinggi pula kebutuhan masyarakatnya. Masyarakat modern sekarang ini tidak hanya dituntut dengan kebutuhan pokok yaitu sandang, pangan dan papan. Bahkan kebutuhan papan yaitu rumah kini sangat mahal. Sekarang ini berbagai kebutuhan manusia semakin mahal dan sulit dijangkau, terlebih jika menggunakan pembayaran cash. Oleh sebab itu, hadir berbagai perusahaan yang memberikan layanan kredit, salah satunya yang terpercaya adalah Adira Finance. 
simulasi kredit motor kawasaki,suzuki,honda,yamaha,kawasaki adira finance,mobil adira,elektronik,quantum,

Tentu telinga Anda sudah tidak asing dengan nama perusahaan ini, sebuah anak perusahaan dari Bank Danamon yang memiliki 3500 karyawan. Melalui kredit Adira Finance, Anda bisa mengkredit berbagai kebutuhan karena Adira Finance telah bekerjasama dengan lebih dari 9 ribu mitra toko yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Motor kini menjadi barang vital, bak kebutuhan primer. Karena tuntutan pekerjaan mengharuskan Anda memiliki motor. Meski harga motor tidaklah murah, berat memang jika harus membelinya secara cash. Untuk memudahkan Anda, lakukan saja kredit motor. Sebelum melakukan kredit sebaiknya Anda mengetahui bagaimana simulasi kredit di beberapa perusahaan atau bank yang memberikan jasa kredit. Berikut ini simulasi kredit motor via Adira Finance:

• Rumus simulasi kredit melalui Adira adalah ((HB-UM)*W*SB + (HB-UM))//W.

• Keterangan:

HB= Harga Barang
UM= Uang Muka
W=Jangka Waktu Cicilan (dalam hitungan bulan)
SB- Suku Bunga

Contoh simulasi kredit motor Honda Beat seharga 14 juta per unit. Misal uang muka Anda Rp 2500.000,00 dengan suku bunga 2,2% dan jangka waktu cicilan 35 bulan. Maka cicilan kredit motor Anda tiap bulan dapat dihitung sebagai berikut.

((14.000.000-2.500.000)*35*2.2%) + (14.000.000-2.500.000))/35
((8.855.000) + 11.500.000))/35
581.571

Maka uang yang harus Anda bayarkan tiap bulan adalah Rp 581.571,00. Pada cicilan pertama, selain uang muka, Anda juga harus membayar biaya administrasi yang besarannya tergantung pada barang apa yang Anda beli. Simulasi kredit motor di atas hanya via Adira Finance. Tentunya setiap perusahaan atau bank memiliki aturan tersendiri. Cara melakukan kredit motor dengan Adira adalah Anda memilih terlebih dahulu produk di toko yang bekerjasama dengan Adira. Kemudian ajukan kredit dengan melengkapi aplikasi serta membawa tanda pengenal. Setelah pengajuan kredit diterima, kredit Anda akan langsung diproses dan barang bisa Anda bawa pulang langsung. Mudah bukan mengajukan kredit via Adira? Adira memang sudah terkenal dengan sistemnya yang praktis.

Apapun barang yang Anda beli secara kredit, pastikan terlebih dahulu barang tersebut tidak cacat. Pilih toko terpercaya yang bekerjasama dengan Adira. Kemudian pilih barang dan ajukan kredit, pastikan Anda bisa membayar biaya kredit tiap bulannya. Adira Finance adalah salah satu perusahaan jasa kredit yang sudah terpercaya karena pelayanannya yang professional. Demikian artikel mengenai simulasi kredit motor via Adira Finance. Semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar